5 Lagu Kpop yang Cocok Didengarkan Saat Merayakan Natal

| 24 Dec 2020 17:15
5 Lagu Kpop yang Cocok Didengarkan Saat Merayakan Natal
Taeyeon SNSD (Instagram)

ERA.id - Malam natal tak lengkap rasanya kalau belum ditemani dengan lagu-lagu bertema natal yang menghangatkan. Bagi para penggemar Kpop tak ada salahnya kalau malam Natal mu diwarnai dengan lantunan indah dari lagu-lagu Kpop bertema Natal. 

Berikut ini 5 lagu Kpop yang cocon didengarkan saat merayakan natal. 

1. Taeyeon - This Christmas 

Member tertua di grup Girl’s Generation, Taeyeon terkenal sebagai diva Kpop dengan suara yang sangat merdu. Bukan cuma di grup saja, Taeyeon juga bersolo karier dan pernah merilis lagu bertema natal dengan judul “This Christmas”. 

Lagu “This Christmas” yang dikemas dengan melodi indah ini sangat cocok untuk didengarkan pada hari Natal. 

2. Moonbyul Mamamoo - Snow

Perayaan natal identik dengan salju dan musim dingin, begitu juga dengan Moonbyul Mamamoo yang merilis lagu “Snow” sebagai pengiring lagu Natal. 

3. Lee Hi feat Crush - For You

Duo penyanyi bersuara merdu dan berkarakter dari Lee Hi dan Crush bisa menemani malam natal kamu lewat lagu “For You”. Dengan lirik yang sangat indah dan suara yang menyejukan, lagu ini pas buat kamu putar selama perayaan natal. 

Wendy Red Velvet feat Moon Jung Hae & Nill Lee - Have Yourself A Merry Little Christmas.

Lantunan piano klasik dengan musik bergenre jazz dari kolaborasi apik Wendy Red Velvet bersama Moon Jung Hae dan Nill Lee ini makin membuat suasana malam natal mu hangat dan menyenangkan. 

Selain itu lagu “Have Yourself A Merry Little Christmas” ini bisa jadi lagu latar kamu dan pasangan buat berdansa loh. 

4. NCT Dream - JOY

Kalau kamu mau musik yang sedikit lebih up beat, cocok banget nih kamu putar lagu “Joy” dari NCT Dream. Lewat lagu ini, kamu bisa turut merasakan kebahagiaan dan penuh cinta bersama keluarga. 

Nah itu lah kelima lagu bertema natal yang cocok banget buat kamu dengarkan selama perayaan natal. Jadi enggak ada alasan nih buat penggemar Kpop buat bebas dari musik Kpop. 

Rekomendasi