Jangan Ceritakan Rahasia Apapun, Berikut Zodiak Paling Gosip di Kantor

| 24 Sep 2020 06:05
Jangan Ceritakan Rahasia Apapun, Berikut Zodiak Paling Gosip di Kantor
Ilustrasi bergosip (Foto: Pexels/Ben White)

ERA.id - Bergosip bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja, termasuk di kantor. Sayangnya, bergosip dikantor memberikan citra diri yang kurang baik apalagi di mata atasanmu.

Belum lagi, kita bisa termakan rumor yang belum tentu benar. Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang cenderung suka bergosip dikantor. Dilansir dari Times of India pada Kamis (24/9/2020), berikut 5 zodiak yang jago bergosip dikantor:

1. Gemini

Beautiful female students standing near glass building while having friendly conversation outdoorsIlustrasi bergosip (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

Bagi zodiak Gemini, bergosip menjadi sesuatu yang alami. Gemini suka melakukan gosip, apalagi mereka memikat dengan kata-kata. Orang lain jadi tidak sadar ketika mulai membongkar semua rahasia kepada Gemini. Kelihatannya Gemini bisa dipercaya. Namun, ketahuilah tidak ada yang bisa rahasia jangka panjang untuk Gemini.

2. Leo

Zodiak Leo kerap mencari perhatian, dan membicarakan masalah orang lain kepada temannya. Leo suka berdiskusi masalah orang lain atau mungkin mencari rasa nyaman dalam universalitas masalah dihadapi orang lain. Menurutnya, bergosip adalah sesuatu yang tidak bisa ditolak.

3. Libra

three women sitting on brown wooden benchIlustrasi bergosip (Foto: Unsplash/Ben White)

Libra merupakan zodiak yang didekati semua orang pada saat krisis. Mereka punya kemampuan buat memberikan nasihat yang dipercaya bisa memecahkan suatu masalah. Jangan heran, zodiak satu ini mengetahui dunia pergosipan yang ada diruang lingkup kantor Libra. Libra seolah-olah bertindak berada di pihak kamu. Hati-hati kamu bisa ditikung karena Libra bisa berubah dari kawan jadi lawan. 

4. Sagitarius

Sebenarnya, bagi Sagitarius gosip tidak membuat hidupnya jadi bersemangat. Namun, siapa sangka mereka tahu segala gosip yang ada. Bahkan, saat mereka tahu gosip, Sagitarius tak mampu untuk menjaga rahasia tersebut. Lebih teganya lagi, Sagitarius bisa memutar balikan fakta demi sensasi petualangannya.

5. Aquarius

Friendly young diverse waitresses communicating during work in cafeIlustrasi bergosip (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Zodiak Aquarius dikenal sebagai orang yang jago mendongeng cerita. Mereka bergosip tapi pura-pura menjauh. Padahal, Aquarius lah dibalik dalang gosip tersebut. Walaupun mereka nggak suka melebih-lebihkan, namun gosip yang mereka sebarkan bisa membuat orang lain risih dan terganggu.

Rekomendasi