Gila Harta dan Hadiah, Berikut Zodiak Paling Materealistis

| 26 Sep 2020 07:16
Gila Harta dan Hadiah, Berikut Zodiak Paling Materealistis
Ilustrasi matrealistis (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Uang memang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup. Tapi uang tentu bukan segala-galanya. Tapi, memang ada beberapa orang yang tergila-gila dengan uang dan harta

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang matrealistis dan suka sekali kalau dapat hadiah. Dilansir dari Your Tango pada Sabtu (26/9/2020), berikut zodiak yang paling materealistis.

1. Aries

Six 20 Pound EuroIlustrasi matrealistis (Foto: Pexels/Public Domain Pictures)

Aries menyamakan antara hadiah dengan cinta. Jika pasangannya tidak cukup cepat dengan pemberian yang diinginkan. Maka, Aries segera mendapatkan akal agar mendapatkan pemberian dari pasangannya.

Aries tak memandang bahwa cinta dan romansa bisa datang dengan bebas. Menurut Aries ada pertukaran upaya dalam campuran itu.

Apabila kamu menyukai seorang Aries, maka zodiak satu ini akan menilai kualitas orang ini lewat pemberian hadiah yang diberikan kepadanya. Jika seseorang jatuh cinta dengan Aries, maka orang itu harus tahu pemberian apa yang layak untuknya.

2. Sagitarius

Alasan Sagitarius sangat mencintai hadiah lantaran separuh hidup mereka untuk menghabiskan uang hingga masuk ke situasi di mana mereka tak bisa membeli sesuatu.

Jadi, hadiah itu seperti suguhan untuk Sagitarius. Zodiak satu ini hidup sepenuhnya dipikiran mereka sendiri. Jadi, saat ada seseorang yang berhasil menembus dinding Sagitarius. Tentu, mereka terkejut sehingga berpikir jika itu adalah cinta.

Sagitarius tidak akan tahu cinta jika itu mengenai mereka. Tetapi, mereka tahu kasih amal. Sagitarius mengetahui sumbangan, hadiah, dan peluang yang diberikan.

3. Taurus

Woman At Shoe StoreIlustrasi matrealistis (Foto: Pexels/Amanda Maria)

Apabila kamu tidak ingin membuat Taurus pusing, sebaiknya berikanlah hadiah. Jika kamu ingin membuat Taurus lebih bahagia dan tergila-gila denganmu, maka berikanlah hadiah sebanyak mungkin.

Tidak ada yang bisa mendapatkan hadiah seperti Taurus. Mereka akan menjadi yang pertama membuat daftar barang-barang yang harus pasangannya belikan untuknya.

Misalnya tiket konser atau baju baru. Jika pasangannya suka melakukannya. Itu berarti pasangannya telah melakukan hal yang benar. Zodiak satu ini sangat mudah bersyukur. Kalau kamu ingin membuat Taurus bahagia, jangan segan-segan buat membelikan hadiah yang luar biasa. Selanjutnya rekam semuanya karena rasa terima kasih dari Taurus adalah kenangan bagi mereka.

4. Pisces

Pisces kerap membeberkan hadiah dan kerap berbagi cinta. Berikan Pisces hadiah dan mereka akan menerima tiga hadiah secara bergantian.

Ini menjadi pesta cinta bagi Pisces dan mereka tidak keberatan hanya hidup dalam keamanannya yang ia rasa itu baik untuk dirinya sendiri. Pisces akan sangat tergila-gila dengan orang itu ketika mereka diberikan hadiah.

Apalagi hadiah yang diberikan itu keren dan mahal. Terpikat dengan kekayaan dan gaya, kamu bisa jadi aman apabila hadiah terbaik yang Pisces dapatkan adalah tumpangan untuknya sambil berpegangan tangan di dalam mobil mewah.

5. Libra

Selective Focus Low Angle Photography Woman Holding Paper BagsIlustrasi matrealistis (Foto: Pexels/freestocks.org)

Libra ingin mendapatkan hadiah dan tidak pernah membari. Zodiak ini akan menggoda pasangannya dengan janji-janji kehidupan bersama, cinta yang abadi untuk selamanya.

Kenyatannya, semua yang pasangannya inginkan, Libra akan memberitahunya terlebih dahulu dan bersedia menyediakannya.

Namun itu semua hanya untuk membuat pasangannya diam dan berhenti mengganggunya. Libra sebetulnya punya keberanian untuk membalik itu pada pasangannya dan meminta hadiah darinya. Mereka akan memberikan kode dan secara pasif memberitahu pasangannya bahwa mereka menginginkan sesuatu.

Rekomendasi