Masih Ingat Foto Perempuan Legend di Friendster? Begini Dia Sekarang!

| 27 Sep 2020 12:00
Masih Ingat Foto Perempuan Legend di Friendster? Begini Dia Sekarang!
Tirani Dwitasari

ERA.id - Bagi generasi 90-an yang pernah bermain Friendster, mungkin masih ingat dengan foto legend yang kerap dijadikan foto profil di akun mereka. Tahu siapa namanya? 

Ya, namanya diketahui Tirani Dwitasari. Ia dikabarkan lahir di Bandung pada tahun 90-an juga. Bahkan di Instagramnya, ia tampak modis dan wajahnya tidak jauh berbeda dari yang dulu, semasa bermain Friendster. Asal tahu saja, fotonya juga kerap dijadikan foto profil Facebook lo.

Sayangnya, di Instagram, banyak yang mengkloning akunnya. Coba saja cari nama @tiranids, maka yang muncul pasti sederet akun dengan nama yang sama. Bedanya, cuma peletakan simbol di belakang nama akun.

Tirani sendiri bukan berprofesi sebagai artis, namun foto dirinya banyak diplagiat di media sosial hingga saat ini. Ia dikabarkan berasal dari Bandung dan pernah memiliki band indie.

Hingga sekarang, Tirani Dwitasari memang jarang terekspose media. Dari penelusuruan era.id, penampilannya berubah drastis. Beberapa kali ia mengunggah foto saat mengenakan hijab. Bahkan beberapa waktu lalu, dirinya baru saja mengunggah foto ketika berada di Tanah Suci.

Di akun Instagram, tiranids, Tira memang tak intens mengunggah foto layaknya selebgram dan ia sekarang mengunci akunnya. Heem, mungkin karena takut fotonya digunakan orang lain dengan kepentingan yang kurang baik, ya?

Tags : yang unik
Rekomendasi