Ketahuan Selingkuh, Istri Atlet Bola Ini Bayar Rp18 Miliar untuk Bunuh Suaminya

Tim Editor

Yagmur Asik (Foto: Instagram/@yagmursarnicofficial)

ERA.id - Masalah pasti ada dalam setiap pernikahan. Termasuk masalah kesetiaan. Maka tak heran bila perselingkuhan dalam rumah tangga dialami oleh beberapa pasangan suami-istri.

Seperti kisah perselingkuhan yang pesepakbola asal Turki yang menjadi target pembunuhan. 

Peristiwa ini didalangi oleh istrinya sendiri setelah ketahuan mendua dengan pria lain. Dikutip dari Mirror pada Senin (28/9/2020), Emre Asik yang merupakan seorang atlet bola menceraikan Yagmur Asik lantaran adanya orang ketiga. 

Yagmur Asik dan Emre Asik menikah pada 2012 dan dikaruniai tiga anak. Keduanya terpaut usia jauh, yakni 19 tahun. 

Emre mengatakan kepada jaksa bahwa pembunuh bayaran itu mengungkapkan siapa dalang dibalik semua ini. Pembunuh bayaran itu mengaku Yagmur memberikannya senjata dan kontrak kerjasama terkait rencana pembunuhan.

Yagmur Asik (Foto: Instagram/@yagmursarnicofficial)

Menurut laporan media lokal, Yagmur memiliki kekasih gelap bernama Erdi Sungur. Ia diduga telah menghubungi pembunuh bayaran itu sendiri, karena tidak bisa melakukan kejahatan itu sendiri. 

Suami berusia 46 tahun itu mengatakan istrinya telah menyewa seorang pembunuh untuk membunuh dirinya setelah dia mengajukan gugatan cerai.

Istrinya yang berusia 27 tahun itu diklaim telah membayar pembunuh bayaran sebesar 1 juta poundsterling atau Rp18 miliar untuk membunuh suaminya. 

Emre Asik (Instagram/@emreasik_official)

"Aku berselingkuh dengan Yagmur. Dia hanya memikirkan warisan kekayaan yang didapat jika Emre meninggal. Dia meminta aku untuk membunuhnya, tetapi aku menolaknya," ungkap Erdi kepada jaksa penuntut umum.

"Suatu kali dia membawakanku sepotong daging. Dia ingin aku menebak daging itu. Aku memang mencoba menembak, tapi aku menyipitkan mata. 'Kamu tidak bisa melakukannya', lalu dia berteriak dengan marah," tambahnya.

Dokumen tersebut mengklaim bahwa Yagmur menyediakan senjata untuk si pembunuh dan mencoba membantu menemukan cara untuk membuang jasad sang suami.

Namun sebelum pembunuhan terjadi, pembunuh bayaran mengagalkan rencana tersebut dengan karena perubahan hatinya dan mengungkapkan segalanya kepada Emre.

Yagmur dan Erdi sekarang ditahan menunggu jadwal persidangan atas percobaan pembunuhan. Diketahui, Emre pernah bermain untuk klub-klub besar Turki, Galatasaray, Fenerbahce dan Besiktas. Ia berhasil memenangkan 34 caps selama karirnya.

Tag: perselingkuhan pelakor

Bagikan: