Ingat Matahari Berwajah Bayi di Teletubbies? Begini Dia Sekarang!

| 29 Sep 2020 13:05
Ingat Matahari Berwajah Bayi di Teletubbies? Begini Dia Sekarang!
Matahari berwajah bayi (Ist)

ERA.id - Pada masa 1990 hingga 2000an, Teletubbies cukup digandrungi anak-anak. Dalam serial itu, dikenal nama Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po, serta Matahari berwajah bayi.

Masih ingat suara cekikikan Matahari berwajah bayi itu? Jika masih ingat, asal tahu saja, kini si Matahari berwajah bayi itu, makin cantik setelah tumbuh dewasa sama seperti kita. Namanya ialah Jess Grace Smith, ia berasal dari Inggris.

Saat baru muncul, ia sudah diisukan punya anak. Sayangnya, itu hanyalah kabar palsu. Warganet terlalu cepat menebak dan menyimpulkan foto Jess yang beredar di media sosial, saat memangku bayi, adalah anaknya.

Jess Smith

Foto itu awalnya dipajang akun @thatUnkoolKid dengan bunyi 'Bayi matahari di teletubbies sudah punya seorang bayi'. Informasi tersebut pun jadi viral dengan puluhan ribu retweet dan jumlah like yang sangat banyak. Namun kabar ini kemudian dibantah pihak Teletubbies sendiri.

"Ini adalah bayi Matahari yang asli, Jess Smith, bersama dengan bayi Matahari baru, Berry! Melihat Jess tumbuh dewasa membuat kami merasa tua juga," balas akun resmi Teletubbies.

Dikutip dari Heavy, Jess sendiri tampil sebagai bayi Matahari di 365 episode Teletubbies. Saat itu usianya baru 9 bulan ketika film pertama tayang di tahun 1997.

Tags : yang unik
Rekomendasi