Lepas Kangen, Jerinx dan Nora Ciuman di Mobil Tahanan

Tim Editor

Nora Alexandra dan drummer SID Jerinx (Instagram)

ERA.id - Nora Alexandra, istri tercinta dari drummer SID Jerinx melepas kangen dengan suaminya itu di dalam mobil tahanan. Nora dengan santainya membagikan video kebersamaan itu di media sosial pribadinya. 

Video kemesraan itu diambil oleh Nora saat Jerinx berada di dalam perjalanan menuju sidang kedua di PN Denpasar. 

Selama video itu direkam, Nora juga memperlihatkan suasana sekitar yang ternyata keduanya sedang berada di dalam mobil tahanan. 

“Kangen ga?” tanya Nora ke Jerinx. 

“Kangen banget,” sahut Jerinx yang langsung mencium istri cantiknya itu. 

Tak malu-malu, Jerinx yang memakai baju tahanan berwarna oren itu memeluk dan mencium istri tercintanya tanpa henti. Begitu juga dengan Nora yang langsung melepas masker di wajahnya. 

Nora juga menjelaskan saat ini tangan Jerinx sudah tak diborgol lagi. Dia pun mengucap terima kasih ke Jaksa yang sudah mengizinkan hal itu terjadi. 

Jerinx memang tercatat sudah berada di dalam tahanan sejak 12 Agustus 2020. Dia terjerat kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Atas kasusnya itu, ia pun di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolda Bali. 

Kontroversi kasus Jerinx tak berhenti sampai di situ saja. Dia sempat walk out saat sidang karena menolak melakukan sidang online. 

“Maaf Yang Mulia, jujur saya keberatan dengan sidang online. Saya merasa hak-hak saya sebagai warga negara dirampas dan kurang fair. Jadi saya mohon agar sidang ini ditunda atau dilanjutkan dengan sidang langsung tatap muka,” kata Jerinx saat itu. 

Jerinx bersama kuasa hukumnya pun memutuskan untuk keluar dari ruang sidang. Sementara sidang tetap berjalan dengan membacakan dakwaan oleh penuntut umum. Setelahnya sidang diskors. 

Tag: Jerinx SID

Bagikan: