Stres Jerinx SID Masuk Penjara Lagi, Nora Alexandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

| 02 Mar 2022 15:25
Stres Jerinx SID Masuk Penjara Lagi, Nora Alexandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri
Nora Alexandra (Instagram)

ERA.id - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mengungkapkan bahwa sempat ingin bunuh diri karena sang suami yang harus mendekam di penjara untuk kedua kalinya, karena dilaporkan Adam Deni. Hal ini disampaikan Nora saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

Awalnya Nora dan Jerinx merasa lega karena Adam Deni sempat mengatakan lewat telepon sudah memaafkan dan tidak akan melaporkan sang suami. Namun, stres melanda Nora setelah Adam memutuskan untuk melaporkan Jerinx, hingga membuatnya ingin bunuh diri.

"Iya benar (ingin bunuh diri). Stres lah, ibaratnta gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf ke AD, sudah dilakukan by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam, si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx," ujar Nora.

"Tapi nggak lama kemudian dia bikin statement, 'dua tiga hari lagi saya akan laporkan Jerinx'. Itu kan bikin orang stres, bukannya ini memaafkan, kok bikin laporan," tuturnya.

Nora mengatakan bahwa sikap Adam Deni tak bisa diprediksi. Saat itu, Adam meminta Jerinx untuk meminta maaf secara terbuka terhadapnya. Inilah yang membuat Nora stres dan ingin bunuh diri karena tak siap melihat suaminya kembali masuk penjara.

"Lucunya saat telepon memaafkan, tapi nggak lama kemudian bikin laporan. Terus telepon lagi, mediasi lagi, Jerinx disuruh buat permintaan maaf secara publik, sedangkan permasalahan ini terjadi lewat telepon," jelasnya.

"Ya karena Nora belum siap lihat dia masuk lagi (alasan ingin bunuh diri). Bukan nangis-nangis sih, tapi nggak makan," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Jerinx SID Akan Sidang Hari Ini, Pendukung Siap Kumpul di Depan Pengadilan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi