Fakta-Fakta Pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx: Dari Kasus Hukum hingga Isu Keretakan Rumah Tangga

| 13 Dec 2022 17:05
Fakta-Fakta Pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx: Dari Kasus Hukum hingga Isu Keretakan Rumah Tangga
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Twitter)

ERA.id - Baru-baru ini rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra nyaris di ujung ambang perceraian, setelah pada bulan November 2022 lalu sang istri berniat akan meminta cerai. Di luar isu keretakan rumah tangga mereka, terdapat fakta-fakta pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx yang menarik untuk dibahas.

Fakta-Fakta Pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx

  1. Terpaut Usia Jauh

    Jerinx SID dan Nora Alexandra Rayakan Anniversary ke-3 (Twitter)

Perlu diketahui, Nora Alexandra dan Jerinx memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh, yaitu 18 tahun. Hal tersebut juga menjadi dikabarkan menjadi perbincangan dan pertimbangan sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

  1. Dikabarkan Tidak Direstui Orang Tua

Pada tanggal 5 Oktober 2019 Jerinx dan Nora menikah. Namun sebelum mereka melangsungkan pernikahan ada kabar kalau rencana tersebut tidak direstui oleh pihak keluarga. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Nora melalui akun Instagram-nya.

  1. Jerinx Digugat IDI

Pada awal pandemi COVID-19, Jerinx tersandung kasus UU ITE lantaran dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Kasus bermula ketika Jerinx menyebut IDI sebagai “kacung WHO”. Hal tersebut membuat Jerinx dilaporkan oleh IDI dan dipenjara 1 tahun 2 bulan.

  1. Kasus Dengan Adam Deni

    Nora Alexandra mendampingi Jerinx SID (Twitter)

Setelah bebas dari penjara, Jerinx kembali berselisih dengan pegiat media sosial yang bernama Adam Deni. Kasus bermula ketika Adam deni berkomentar di akun Instagram Jerinx namun mendapat balasan tidak sopan.

Hingga kemudian pada 2 Juli 2021, akun Jerinx mendadak hilang dari Instagram. Tidak terima, Jerinx menuduh Adam Deni adalah orang dibalik penghilangan akunnya tersebut.

Meskipun sempat saling maaf namun akhirnya Jerinx harus berurusan dengan hukum kembali, setelah permintaan Adam Deni tidak diindahkan Jerinx. Kemudian Jerinx kembali dipenjara 1 tahun dan bebas pada Agustus 2022 lalu.

  1. Belum Mendapat Keturunan

Meskipun sudah menikah selama 3 tahun, Jerinx dan Nora hingga kini masih belum diberikan keturunan. Setelah bebas dari penjara atas kasusnya dengan Adam Deni, Jerinx mengaku akan fokus dengan keluarga dan menjalankan program bayi tabung.

  1. Nora Merasa Dibohongi Jerinx

Meskipun sudah berjanji tidak bermain media sosial dan fokus dengan keluarga, namun Jerinx kembali berulah mengomentari G20 di Bali. Atas tindakan suaminya tersebut, Nora mengaku sakit hati dan dibohongi suaminya.

  1. Nora Sempat Unfollow Akun Suaminya

Nora kecewa dengan tindakan Jerinx lantaran sudah berbuat ulah sebelum program bayi tabung mereka belum dilakukan. Nora yang marah dan sakit hati karena merasa dibohongi Jerinx, kemudian curhat di media sosial dan unfollow suaminya.

  1. Nora: Saat Dipenjara, Jerinx Berkelakuan Baik

Ternyata jeruji besi tampak tidak membuat Jerinx kapok. Nora pernah mengatakan jika psikologis Jerinx berbeda terbalik ketika mendekam di jeruji besi. Nora menjelaskan saat di dalam jeruji, Jerinx adalah sosok pribadi lebih manis dan taat.

Akan tetapi, Nora menayangkan tingkah Jerinx yang kembali liar ketika bebas dari penjara dan kembali suka mengkritik.

  1. Nora Trauma dengan Rumah Tangganya

Berdasarkan unggahan Nora melalui Instagram beberapa waktu lalu, dirinya sudah gerah dengan kelakuan  Jerinx. Nora bahkan menyatakan jika dirinya trauma hingga lelah dengan kehidupan rumah tangganya itu.

Nora merasa jika kesetiaannya menjadi istri selama 3 tahun menikah tak berbuah manis.

Selain fakta-fakta pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi