Pesona Kim Keon Hee yang Awet Muda di Usia 50 Saat Mendampingi Presiden Korsel di KTT G20

| 15 Nov 2022 16:22
Pesona Kim Keon Hee yang Awet Muda di Usia 50 Saat Mendampingi Presiden Korsel di KTT G20
Kim Keon Hee (Foto: ndh.vn)

ERA.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar pada 15 November sampai 16 November 2022 di Bali mengundang sejumlah kepala negara hadir, salah satu di antaranya adalah Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol.

Ia datang dengan didampingi istrinya yang juga menjadi ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee. Keduanya tiba di Bali pada Senin 14 November 2022 dini hari.

Namun, yang membuat ramai para netizen bukanlah sosok Yoon Suk Yeol, tetapi kepada Kim Keon Hee yang hadir dengan busana berwarna putih.

Hal yang menarik perhatian adalah pesona Kim Keon Hee yang awet muda seperti remaja di usia 50 tahun.

Kim Keon Hee yang memiliki tubuh tinggi dan langsing juga tampil dengan kulit mulus. Tak ada sedikit pun tanda-tanda penuaan pada umumnya seperti keriput.

Kecantikannya juga tidak kalah jika diperbandingkan dengan para aktris cantik Korea Selatan yang kerap muncul di K-Drama selama ini.

Didampingi Ibu Negara Iriana

Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Dok. Antara)

Dalam video yang memperlihatkan dirinya dan Iriana Joko Widodo, Kim Keon Hee yang kembali mengenakan atasan putih kembali terlihat tinggi menjulang dan mencolok dari wanita-wanita yang ada di sekitarnya.

Kim Keon Hee berjalan-jalan dengan Iriana dan bercakap-cakap sesekali. Ibu negara Iriana Joko Widodo juga selalu menampilkan senyum ramah di depan Kim Keon Hee.

Iriana Jokowi juga mengajak Kim Keon Hee untuk menyaksikan sejumlah penampilan budaya Indonesia, antara lain Gamelan Bali serta Tarian Penyambutan Panyembrama.

Selain itu, Iriana Jokowi juga mengajak Madam Kim menyaksikan sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang diperlihatkan di sebuah gebyok.

Setelahnya, Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee menuju Ruang Kashi untuk menikmati jamuan minum teh bersama.

Selama berbincang-bincang dan menikmati jamuan minum teh, Iriana Jokowi dan Madam Kim mendengarkan alunan musik biola dan juga sasando yang membawakan beberapa lagu-lagu Tanah Air. Antara lain lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, dan juga Cinta Kan Membawamu.

Menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Pameran Seni

Kim Keon Hee juga merupakan direktur utama perusahaan pameran seni dengan nama Covana Contents yang dibentuk pada tahun 2009.

Kim Keon Hee yang ternyata juga seorang pebisnis ini dinobatkan sebagai ibu negara Korea Selatan pada tanggal 10 Mei 2022.

Ia menjalin pernikahan dengan Yoon Suk Yeol ​yang saat ini menjadi presiden Korea Selatan pada tahun 2012.

Dicurigai Menjalani Operasi Plastik

Karena kecantikan Kim Keon Hee yang terlihat seperti remaja di usia yang sudah  berkepala lima ini, tak jarang netizen yang menduga istri presiden Korea Selatan ini menjalankan prosedur operasi plastik.

Hal ini dikarenakan operasi plastik sudah menjadi hal yang umum di Korea Selatan.

"Bukan mau nyinyir ya....selain gaya hidup dan skincare yg menunjang,disana kan operasi plastik udh ky lazim,dan bahkan ky kebutuhan pokok.aplg bini presiden,terjamin semua kan,dr skinker,gaya hidup dan biaya op.dah lah.... rezeki dan hoky nya dia," tulis @buddy_lies_tiani.

"Typical wajah hasil op gak sih , kan hmpir kyak gtu smua . Tp bener mirip Jessica jane," ungkap @charrinevim.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi