Raffi Ahmad Akui Pernah Mimpi Basah di Mobil

Tim Editor

Raffi Ahmad (Dok. Instagram raffinagita1717)

ERA.id - Artis multitalenta Raffi Ahmad pernah mengungkap keinginannya untuk menambah momongan dengan Nagita Slavina. Sayangnya rencana itu dia akui banyak kendala, salah satunya waktu kebersamaan dan kemesraannya bareng Gigi yang minim. 

Sebagai public figure memang menjadi resiko besar memiliki waktu yang minim bersama keluarga. Pekerjaan yang padat hingga tak kenal waktu juga sering datang silih berganti. Begitu juga dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. 

Raffi yang dikenal sebagai selebritas pekerja keras ini pun tercatat jarang sekali di rumah. Terkadang saat dia sudah selesai bekerja, rasa lelahnya membuat ia sering mimpi basah, bahkan saat ia berada di dalam perjalanan pulang. 

"Kadang nih, gue mah pernah mimpi basah seminggu 3 kali juga pernah gue. Serius, saking capeknya. Di mobil gue aja nih, gue tidur. Sumpah. Saking capeknya nih, tidur nih, paling setengah jam, ngompol gue," imbuhnya. 

Hal ini juga berimbas pada hubungan romantisnya dengan Gigi. Terlebih Raffi dan Gigi yang berniat ingin menambah momongan sempat mengalami keguguran dan sedang berusaha untuk proses tambah anak. 

"Pernah udah mau begini (berhubungan badan) terus dia (Rafathar) bangun manggil 'Pah'," kata Raffi Ahmad lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

"Langsung kan ciut. Jadi kita setiap kali ini kan udah deg-degan gitu lho, drop. Tapi itu emang jadi problem sih," lanjutnya. 

Lantaran sering diganggu oleh anaknya, menurut Raffi untungnya Gigi sebagai istri mengerti akan hal itu. Ia (Gigi) tak langsung berkecil hati. Bahkan Raffi mengungkap hal yang membuat istri tercintanya itu bahagia adalah bangun siang dan belanja. 

Tag: raffi ahmad mimpi hamil

Bagikan: