Tak Sendiri, Kini Anak dan Keluarga Adji Notonegoro Juga Ikut Jejaknya Masuk Kristen

Tim Editor

Adji Notonegoro (Foto: Instagram/@adjinotonegoro18375)

ERA.id - Perancang busana kondang Adji Notonegoro kini sudah memantapkan diri untuk memilih keyakinan menjadi seorang kristiani. Ia memutuskan pindah agama usai bermimpi dua kali bertemu Tuhan pada 2014 silam.

Ternyata bukan hanya Adji Notonegoro sendiri yang pindah agama. Anak dan adiknya juga ikut pindah agama jadi Kristen. Selain kedua putranya, adik dan tante sang desainer pun turut berpindah keyakinan

"Setelah saya ikut bersama Tuhan, six months or seven months after that, semua anak saya sekeluarga ikut bersama Tuhan dan juga adik saya, dan tante saya," ujar Adjie Notonegoro lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Rabu (7/10/2020).

Berawal dari rasa penasaran dengan apa yang dilakukan sang ayah saat berada di gereja. Kedua putranya bernama Muhammad Kevin Septiantonotonegoro dan Satrio Bagus Andrew Novanto Notonegoro mengikuti kebaktian di gereja.

Perlahan, kedua putranya mulai mengikuti kebaktian dan menikmati momen menyanyikan puji-pujian. Beberapa bulan kemudian, kedua anak Adjie Notonegoro pun mengikuti jejak sang ayah untuk berpindah keyakinan.

"Sampai akhirnya, mereka datang ke saya dan bilang mau dibaptis,” ungkapnya. 

Adji kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak dan keluarga di rumah. Ia pun senang bisa menghabiskan waktu dengan orang tercintanya.

"Sekarang lebih ringan karena aku nggak terlalu memikirkan dunia, saya berserah kepada Tuhan. Saya serahkan sama Tuhan," tutur Adjie Notonegoro.

Tag: pindah agama Adji Notonegoro artis pindah agama

Bagikan: