Peringati Hari Kesehatan Mental, KALM Persembahkan KALMnesia: Tetep Kalem di Masa Kelam

| 09 Oct 2020 21:10
Peringati Hari Kesehatan Mental, KALM Persembahkan KALMnesia: Tetep Kalem di Masa Kelam
KALM (Foto: Istimewa)

ERA.id - Sesuai dengan tema Hari Kesehatan Mental Sedunia tahun ini, KALM, perusahaan layanan kesehatan mental berbasis aplikasi konseling online dengan psikolog dan konselor profesional menggelar acara KALMnesia 2020.

KALM mempersembahkan "KALMnesia: Tetep Kalem di Masa Kelam". Dalam acara yang digelar lewat siaran Live on Zoom, Sabtu 10 Oktober 2020 dari pukul 10.00 - 19.30 WIB, KALMers dapat mengikuti workshop mental health dan wellness. Di sini KALMers bisa mendengarkan kisah-kisah inspiratif dan sharing bareng Experts dan Public Figures yang hadir, main virtual board game bareng, dan seluruh sesi bersifat GRATIS dengan kuota terbatas.

Mengusung hashtag #MentalHealthforAll acara ini terbuka untuk KALMers semua tanpa syarat apapun! Kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui link: bit.ly/KALMnesia.

Tujuan diadakannya acara KALMnesia ini sendiri yaitu, pertama untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia tanggal 10 Oktober 2020. Kedua, karena melihat situasi pandemik yang ada sekarang dapat sungguh mengganggu kesehatan mental kita semua.

Angela Widjaja, CEO & Co-Founder KALM mengatakan, KALM ingin give back to community, ingin membantu masyarakat, terutama para millenials, untuk Tetep Kalem, di Tengah Masa Kelam (tagline acara ini). KALM berharap melalui acara ini, kami dapat menginspirasi para milenial untuk terus bertahan dan tetap berjuang, sampai masa pandemik ini berlalu. 

Ia menambahkan, jadi semua sesinya ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk meliputi segi-segi kehidupan terpenting dalam hidup manusia, yang harus diperhatikan dan dijaga, agar tercapai keseimbangan hidup (life balance). Ketika hidup kita seimbang, kita bisa tetep kalem meski di masa kelam.

Bagi kamu yang ingin join acara KALMnesia 2020 tapi registrasi udah ditutup? Tenang, kamu bisa menyaksikan acara ini melalui streaming. Kunjungi link: bit.ly/nontonkalmnesia untuk menyaksikan KALMnesia 2020 di Vidio.com

Tags : kesehatan
Rekomendasi