Buka Acara KALMnesia 2 dengan Yoga, Jodisthy: Kalau Ngantuk Jangan Dilawan, Rileks

| 10 Oct 2021 13:30
Buka Acara KALMnesia 2 dengan Yoga, Jodisthy: Kalau Ngantuk Jangan Dilawan, Rileks
Ilustrasi yoga (Wikimedia Commons)

ERA.id - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Dunia yang jatuh pada 10 Oktober, KALM perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan mental dan mental health content creator menggelar acara KALMnesia 2.

KALMnesia adalah sebuah acara non-profit dengan judul “Mental Seimbang, Diri Berkembang”.

Acara ini akan membahas tentang ketidakseimbangan mental yang ada di dalam diri seseorang.

Pada hari kedua, 10 Oktober, acara itu dibuka dengan yoga bersama Jodisthy Daminta. Karena itu, sepanjang yoga, peserta KALMNesia diajak untuk menerima kondisi tubuh dan merelaksasi diri.

"Kalau tiba-tiba ada rasa mengantuk, jangan dilawan. Rileks," ujar Jodisthy. Diikuti oleh 60 perserta, Yoga ini juga didampingi sari yang memberikan panduan bahasa isyarat unruk Teman Tuli.

Setelah Yoga, peserta bisa mengikuti Online Workshop: A Letter To My Inner Child. Dua talkshow juga bisa diiukuti dengan tema Persabahatan dalam Keterbatasan dan Mental Health Warriors.

Sebagai penutup, KALMNesia akan diramaikan oleh penampilan Abia Athalia dan Audrey Tapiheru.

Didirikan pada tahun 2017, KALM membantu setiap orang yang mengalami masalah kesehatan mental dan membimbing mereka agar dapat kembali berfungsi secara optimal demi mencapai kehidupan terbaik mereka.

Dengan menyediakan sarana, konten edukasi, dan program-program yang tepat untuk mengurangi stress dan masalah kesehatan mental lainnya, KALM menolong setiap orang mencapai kesejahteraan mental dalam setiap area kehidupan mereka.

Rekomendasi