Susah Diatur, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Keras Kepala Tapi Pemberani

| 13 Oct 2020 06:05
Susah Diatur, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Keras Kepala Tapi Pemberani
Ilustrasi wanita (Foto: Unsplash/Obie Fernandez)

ERA.id - Semaunya sendiri, susah diatur, dan tidak mau mendengar orang lain adalah ciri-ciri orang yang keras kepala. Sifat seperti ini, bisa membuat orang jengkel. Meski begitu, orang yang keras kepala sangat kuat, bersemangat, dan berani ketika mengarungi kerasnya kehidupan.

Sifat keras kepala ini bisa menjadi baik untuk pekerjaan atau studi. Namun, terkadang memengaruhi kehidupan percintaan. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling dominan memiliki sifat satu ini. Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (13/10/2020), berikut empat zodiak yang paling keras kepala:

1. Taurus 

Woman in Gray Tank TopIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Tanda zodiak Taurus adalah banteng yang merupakan hewan keras kepala. Meski begitu, Taurus punya rasa semangat dan gigih yang tinggi. 

Taurus kerap mengambil keputusan sendiri dan tidak ada yang bisa membatalkannya. Taurus akan sangat berhati-hati sebelum membuat keputusan akhir, sehingga tidak akan ada masalah di masa mendatang. 

Sifat keras kepala yang dimilikinya adalah hal positif, sehingga berubah menjadi lebih baik. Untuk bekerja atau belajar, mereka punya tujuan dan berusaha menggapainya. Taurus tidak menyukai perubahan dan sangat keras kepala untuk tidak menerima perubahan apa pun.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang bersemangat. Namun, keras kepala dan selalu berpegang dengan suatu rencana. Leo mampu menjelajahi hal-hal baru dalam hidup. 

Namun, perilaku ini kerap kali membuat Leo tetap berpegang pada pola tertentu dalam kehidupan yang tidak dapat mereka ubah. Dalam suatu hubungan, sikap keras kepala ini mengajari mereka untuk terus berusaha membuat segala sesuatunya berjalan lancar.

3. Scorpio

man in bluee ssweaterIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Ahmad Gunnaivi)

Zodiak berlambang hewan kalajengking adalah orang yang intens dan sangat bertekad untuk menggapai tujuan. Scorpio akan selalu berjuang dan bekerja tanpa lelah untuk itu. 

Sikap keras kepala Scorpio dapat membuat mereka terjebak dalam situasi yang terbilang membahayakan. Bisa saja, hubungan menjadi tidak sehat atau hasil pekerjaan tidak memuaskan.

4.  Aries

Zodiak Aries dikenal dengan sosok yang berapi-api, berani, berani, bersemangat, dan antusias. Namun, terkadang bisa menjadi keras kepala. Sifat ini memaksa Aries untuk mengambil risiko dalam hidup. Jadi, mereka pastinya akan terus berjuang dan tak akan pernah berhenti sampai mendapatkan keinginannya dengan cara apa pun.

Rekomendasi