Diam-Diam Menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta Tulis 'Alhamdulillah'

| 14 Oct 2020 13:45
Diam-Diam Menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta Tulis 'Alhamdulillah'
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Hubungan penyanyi Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kini menyita perhatian netizen. Sebelumnya, pelantun "Sang Penggoda" mengunggah foto lewat Instagram Story-nya yang memperlihatkan dirinya dan seorang pria kemeja biru serta masker hitam.

Foto itu diunggah kembali oleh akun gosip Instagram Lambe Turah. Raden Brotoseno adalah mantan perwira Polisi yang sempat menghebohkan usai menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh. 

Brotoseno menikah siri dengan Angelina Sondakh. Banyak netizen menduga Brotoseno dekat dengan Tata Janeeta karena sudah bercerai dari Angelina Sondakh.

Kabarnya, kini Tata Janeeta dan Raden Brotoseno telah menikah beberapa hari yang lalu. Isu ini beredar usai penyanyi berusia 38 tahun itu mengunggah ucapan syukur dan terimakasih kepada Tuhan.

Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Melalui Instagram Story-nya yang diunggah pada Selasa (13/10/2020), ia menuliskan "Thank You Allah" dengan tanda hati di bawahnya. Selain itu, Tata menyematkan tulisan "Alhamdulillah". Belum 24 jam, unggahan tak lama langsung dihapusnya.

Sebelumnya, Tata mengaku telah memiliki kekasih baru. Ia menilai tambatan hatinya itu punya kepribadian yang baik. Dia berharap hubungannya kali ini menjadi yang terakhir dan berakhir dipelaminan.

"Ya doain aja ya, mudah-mudahan kali ini benar-benar baik buat masa depan, dunia, dan akhirat. Karena siapa sih yang mau gagal?," ungkap Tata Janeeta dikutp dari YouTube Beepdo.

Pasca resmi menikah, Maia Estianty meninggalkan komentar yang mengisyaratkan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno.

"kangen masa- masa sama hyun bin..," tulis Tata Janeeta di Instagram-nya.

"udehhh, adanya Hun Brot," balas Maia Estianty dalam kolom komentar Tata Janeeta.

Rekomendasi