Raden Brotoseno, Suami Tata Janeeta adalah Mantan Suami Angelina Sondakh

| 06 Nov 2020 10:17
Raden Brotoseno, Suami Tata Janeeta adalah Mantan Suami Angelina Sondakh
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (IG @tatajaneetaofficial)

ERA.id -Setelah membuat netizen penasaran dengan suaminya, Tata Janeeta akhirnya memberitahukan sosok pria yang menjadi suaminya. Lewat unggahan foto di instagram pribadinya, Kamis (5/11/2020) Tata memberitahukan wajah dan nama suaminya yaitu Raden Brotoseno. 

Nama Raden Brotoseno tak terdengar asing bagi netizen, karena memang pernah populer saat menjadi suami siri Angelina Sondakh. Saat itu Raden Brotoseno menjadi terkenal karena mendampingi Angelina saat awal-awal masuk penjara.

Seolah mengetahui netizen akan membahas status suaminya, maka Tata Janeeta memberikan penjelasan di kolom komentar foto unggahannya. 

[/see_also]

-https://era.id/lifestyle/42734/tata-janeeta-akhirnya-perlihatkan-wajah-suami-raden-brotoseno-ke-publik-pose-romantis

- https://era.id/lifestyle/42364/sengaja-sembunyikan-raden-brotoseno-tata-janeeta-takut-gondol-pelakor

- https://era.id/lifestyle/42189/tata-janeeta-dan-raden-brotoseno-posting-foto-nikah-maia-estianty-wah-berani-buka-nih

[/see_also]

“Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah..,” demikian keterangan Tata di foto terbarunya. 

“Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...,” sambung Tata Janeeta.

Netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat  mendoakan pasangan tersebut agar menjadi pasangan sakinah, mawadah, warahmah. Tata Janeeta pun sempat membalas ucapan tersebut dengan ucapan terimakasih dan amin. 

Tags : Tata Janeeta
Rekomendasi