Sang Suami Brotoseno Dipecat dari Polri, Tata Janeeta Berpesan: Tetap Jadi yang Terbaik

| 15 Jul 2022 15:28
Sang Suami Brotoseno Dipecat dari Polri, Tata Janeeta Berpesan: Tetap Jadi yang Terbaik
Tata Janeeta dan suaminya (Instagram/tatajaneetaofficial)

ERA.id - Tata Janeeta memberikan pesan dukungan untuk suaminya, Raden Brotoseno yang kini menjadi sorotan usai dipecat dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Usai pemecatan sang suami, Tata Janeeta pun membagikan unggahan yang berisi pesan untuk Raden Brotoseno. 

"Suamiku, kamu memang tidak sempurna, aku pun sama, dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidupnya pasti pernah punya dosa," tulis Tata Janeeta, pada Jumat (15/7/2022).

Tata pun meminta Raden untuk bersabar menghadapi semua masalah tersebut. Ia pun mengingatkan sang suami untuk berusaha memperbaiki semuanya dan tetap menjadi pribadi yang baik.

"Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan, tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak," katanya.

Lebih lanjut, Tata pun menyematkan ungkapan rasa sayangnya terhadap Raden. Ia juga mengatakan akan menghadap masalah ini bersama-sama dan tak akan meninggalkan Raden.

"Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama," pungkas Tata Janeeta.

Sebagai informasi, pemecatan terhadap Raden Brotoseno tersebut dilakukan usai masyarakat protes ia masih aktif di Polri padahal berstatus mantan narapidana kasus korupsi. Awalnya Raden Brotoseno tetap dipertahankan untuk bertugas karena dianggap berprestasi dan memiliki kepribadian yang baik.

Namun, kasus Raden Brotoseno ini pun heboh dan viral di masyarakat, hingga banyak yang protes karena terpidana korupsi masih dipertahankan dan polisi seakan tidak mendukung upaya pemberantasan korupsi. Melihat kasus tersebut viral, pihak kepolisian pun melakukan peninjauan kembali dan akhirnya memecat Raden Brotoseno secara tak hormat.

Rekomendasi