Bongkar Kebusukan Suami, Nita Thalia: Saya Bertahan Selama Ini Karena Anak

Tim Editor

Nita Thalia (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan pedangdut Nita Thalia. Selama 20 tahun menikah dengan Nurdin Rudythia, Nita Thalia memilih untuk berpisah dengan suaminya. Nurdin mengaku ada desakan dari Nita Thalia soal biaya perawatan kecantikan.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Nita Thalia. Ia membagikan foto tangkapan layar artikel berjudul "20 Tahun Jadi Istri Kedua, Suami Nita Thalia Akui Cerai karena Ada Desakan Biaya Kecantikan,". Geram dengan pertanyaan dari Nurdin, Nita Thalia membongkar aib kebusukan suaminya.

"Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati... ALLAH tidak tidur ALLAH maha taHu segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil, dan lain-lain saya beli pakai uang sendiri. Apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri, masih ingat nggak bapak suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 th?," tulis @nitatalia.real pada Kamis (15/10/2020).

Dalam keterangannya, Nita Thalia mengaku jika selama ini Nurdin yang telah mengendalikan uang hasil jerih payahnya sendiri. Uang hasil jerih payahnya, masuk ke rekening Nurdin. Nita Thalia juga menegaskan jika ia membeli segala aset dari hasil jerih payahnya sendiri dan tidak hanya boleh dicantumkan atas nama Nurdin.

"Masih ingat nggak biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya dan harus saya ganti? Masih ingat nggak beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit, saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat nggak disaat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?," lanjutnya.

Nita Thalia mengatakan jika biaya kecantikan tak seberapa baginya. Sebab, dia adalah brand ambassador perawatan kecantikan. Bahkan, Nita tak pernah meminta uang sepeser pun kepada Nurdin. Ia akui melakukan operasi plastik karena rasa sakit hatinya terhadap Nurdin yang kerap bermain dengan wanita lain.

"Masih ingat nggak bapak memenjarakan hidup saya layaknya saya seorang tahanan tidak boleh punya teman. Saya hanya boleh keluar rumah pada saat saya kerja cari uang dan pergi jalan sama anak? Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini sudah cukup bapak menyiksa batin saya selama ini," tambahnya.

Nita menegaskan dirinya selama ini bertahan untuk anaknya. Sebab, ia telah melayangkan gugatan cerai sebanyak 4 kali. Namun, ia mencabut semuanya lantaran masih bertahan untuk anak tercinta, meski batinnya hancur.

"Sekarang bapak sudah bebas dari saya bebas memilih wanita mana saja yang bapak sukai tanpa hrs takut ketauan lagi sama saya. Saya bertahan selama ini karna anak. 4x saya layangkan gugatan cerai sama bapak dan saya cabut semua gugatan, karena saya melihat anak saya bertahan karna anak walaupun batin saya tersiksa," lanjutnya.

Pelantun Pejantan Buaya mengaku selama ini dirinya sudah sangat sabar atas perlakuan yang dilakukan Nurdin. Ia meminta berpisah karena merasa anaknya sudah besar, dan mengerti kondisinya yang sudah tidak sanggup bertahan bersama Nurdin. 

"Dan sekarang saya tidak diperbolehkan ketemu sama anak, padahal anak sudah nangis-nangis pengen ketemu sama ibu nya. Apa harus saya bongkar semua disini? Ini adalah gugatan cerai yang ke-5x yang saya layangkan semoga ALLAH memberikan jalan yang terbaik, dan segera mempertemukan saya dengan anak saya, Aamiin. #deletesoon #brandambassadorqueenklinikkecantikan #queenklinikkecantikan," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh rekan sesama artis hingga netizen. Kebanyakan memberikan semangat untuk Nita Thalia supaya tetap sabar dan diberikan jalan keluar yang terbaik

"Yaa Allah Teh... Sabar Ya Teh.. Smg Allah sll melindungi dan Memberikan yg terbaik utk Teteh..Aamiin," tulis @vegadarwanti123

"haduuuh sabar teh," kata @dinar_candy

"Ya Allah.. Yg sabar tth syg.. Semoga Allah slalu melindungi tth dan tth d berikan yg trbaik," ungkap @ucie_sucita

"Sabar ya teh @nitatalia.real semoga diberikan jalan keluar yg terbaik," tutur @irmadarmawangsa.

Tag: perceraian Nita Thalia

Bagikan: