Sayang Istri, John Legend Persembahkan Lagu di Billboard Music Awards untuk Chrissy Teigen

Tim Editor

John Legend (Instagram)

ERA.id - Untuk pertama kalinya John Legend tampil di atas panggung  sejak berita duka yang menimpa keluarganya beberapa waktu lalu. Di atas panggung Billboard Music Awards 2020, ia mempersembahkan penampilan itu untuk istri tercinta, Chrissy Teigen

Billboard Music Awards 2020 digelar pada Rabu (14/10/2020). Selama acara berlangsung, Legend membawakan lagu hit andalannya, “Never Break”. 

Sebelum memulai penampilan spesial tersebut, pembawa acara sekaligus penyanyi Kelly Clarkson mengungkap kekagumannya ke pasangan romantis itu. 

“Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berbicara tentang seorang teman yang menginspirasi saya setiap hari,” kata Clarkson. 

Dia melanjutkan, “Hati saya, jelas semua hati kami, tertuju untuk Anda berdua di saat yang sangat sulit ini dan saya bersyukur bahwa Anda terus membagikan cahaya dan bakat Anda dengan kami semua.” 

Penampilan Legend pada Rabu malam itu sebagai penanda pembukanya pasca berita keguguran Chrissy Teigen. Sebelum memainkan piano, ia berkata “Ini untuk Chrissy". 

Chirssy mengalami pendarahan hebat pada Kamis (1/10/2020). Ia sempat dirawat dan dilarikan ke rumah sakit demi kesehatannya. Namun takdir Tuhan berkata lain, ia harus kehilangan bayi di dalam kandungannya. 

Baik Legend maupun Chirssy menamai bayinya dengan nama Jack. Keduanya pun membagikan berita duka itu melalui media sosialnya masing-masing.

“Kepada Jack kami — maafkan aku karena beberapa saat pertama dalam hidupmu menemui begitu banyak komplikasi, karena kami tidak bisa memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Chrissy Teigen di Instagram.

Billboard Music Awards 2020 digelar pada Rabu (14/10/2020) jam 08:00 malam waktu setempat. Tayangan ini disiarkan langsung melalui NBC. 

Tag: musik John Legend

Bagikan: