Ajun Perwira Dituding Pernah Peras Harta Jennifer Jill, Begini Pembelaan Istri

Tim Editor

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram)

ERA.id - Jennifer Jill istri dari aktor Ajun Perwira akhirnya buka suara terkait isu panas yang sempat menerpa rumah tangganya. Ia dengan tegas membantah tudingan netizen yang menyebut suaminya memeras harta kekayaan darinya. 

Pernikahan Ajun dengan Ipel memang menuai kontroversi hebat. Berbagai sudut pandang mulai dari perbedaan usia yang cukup jauh, hingga tudingan pria matre sempat melekat ke aktor pemain Anak Band itu. 

Melalui kanal YouTube Boy William, Jennifer Jill atau yang akrab dikenal dengan Jennifer Ipel buka-bukaan terkait harta kekayaan miliknya. Ia juga berkesempatan untuk meluruskan isu tak sedap yang mengarah ke suaminya, Ajun Perwira. 

“Orang bilang, ‘Wah, (Ajun) morotin.’ Enggak ada yang morotin gue. Gue diporotin sama anak-anak gue doang. Anak-anak gue yang morotin gue, Ajun enggak morotin gue,” kata Jennifer Ipel lewat kanal YouTube Boy William, Kamis (15/10/2020). 

Gelimang harta yang dimiliki oleh Ipel ini ia akui tak lepas dari kerja keras mendiang suaminya, Maxwell Armand Oktoselja. Terkait dengan harta itu, Boy pun menanyakan tentang daftar penerima harta warisan dari kekayaan yang dimiliki oleh Ipel, termasuk menanyakan Ajun di daftar warisan. 

Dengan tegas Ipel menjawab, “Enggak,”

“Halo? Ini punya suami gue. Sorry, bukan suami. My late husband, their father. So, whatever it is, everything goes to the kids,”lanjutnya. 

Meski tak masuk ke dalam daftar warisan, Ipel tidak membatasi anak-anaknya yang ingin menyisihkan hartanya untuk Ajun, ayah tirinya.

“Oh enggak apa-apa, tapi dari anak-anak gue jangan dari gue. Jangan pernah datengnya dari gue,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Ipel juga menegaskan dirinya tak peduli dengan komentar negatif dari orang-orang yang mengarah ke dirinya. Baginya yang terpenting ia tak menyakiti orang, tak merugikan orang lain, dan tidak menipu orang. 

“Buat gue satu, enjoy life. Lo udah kerja keras enjoy it. Jangan pelit, lo mati enggak bawa harta. Gue enggak sombong, tapi gue mampu,” tutupnya. 

 

Tag: pernikahan artis

Bagikan: