Hartanya Turun Drastis Pasca Rehabilitasi Narkoba, Jennifer Jill Ngaku Kehilangan 25 Tas Mewah: Baru Gue Mau Kasih CCTV

Tim Editor

Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

ERA.id - Jennifer Jill atau Jennifer Ipel saat ini sudah bebas dari masa rehabilitasi usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Istri Ajun Perwira ini telah menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan. Namun, dirinya saat ini tengah bersedih.

Perempuan berusia 51 tahun ini mengaku kehilangan sejumlah tas mewahnya. Setelah bebas dari rehabilitasi, ia baru sadar bahwa rumahnya terlalu bebas dan bisa siapa saja memasukinya. Hal ini diungkapkan lewat podcast di kanal YouTube Ivan Gunawan pada beberapa waktu lalu.

Jennifer Jill (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)
Jennifer Jill (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

 

"Mungkin kalau kemarin itu, rumah gue terlalu bebas. Terlalu bebas dalam artian kesalahan tetap di gue karena rumah gue," ungkap Jennifer Jill, dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan.

"Rumah lo kebukanya terlalu lebar," timpal Ivan Gunawan.


Jennifer juga tak bisa menyalahkan teman-teman anaknya yang datang ke rumahnya karena tidak ada bukti. Ia mengaku sudah kehilangan 25 tas mewah dan mahal.

"Gue nggak bisa nyalahin temen-temen anak gue," papar Jennifer Jill.

Tuh tas yang geletak-geletakan nggak ada yang hilang?" tanya Ivan Gunawan.

"Ada 25," jawab Jennifer Jill.

Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)



Namun, Igun merasa heran karena tas mewah itu tergeletak begitu saja. Padahal, satu tasnya bisa mencapai ratusan juta. Jennifer juga mengaku kaget karena di rumahnya hanya dirinya yang memakai tas tersebut.

"Nih mami ada gila-gilanya, jadi mau tas Birkin, Kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar shay," kata Ivan Gunawan.

"Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, nggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja. Pas kejadian, tas gue yang ini mana yang ini mana?" jawab Jennifer Jill.

Igun penasaran siapakah yang mengambil 25 tas mewah milik Jennifer Jill. Istri Ajun Perwira ini tidak tahu karena belum memakai CCTV di rumahnya.

"Siapa yang ambil Mam?" tanya Ivan Gunawan.

"Baru mau gue kasih CCTV," kata Jennifer Jill.

Tag: ajun perwira Jennifer Jill Jennifer Jill Rehabilitas

Bagikan: