Bak Drama, Nikita Willy dan Indra Priawan Sempat Berdebat Soal Tanggal Pernikahan

Tim Editor

Nikita Willy dan Indra Priawan.(YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (16/10/2020). Sebelum menetapkan tanggal, Nikita dan Indra sempat berdebat dengan Ibunda mereka prihal tanggal dan kepercayaan. 

Melalui video di YouTube Nikita Willy Official, pasangan ini membagikan rekaman perdebatannya dengan Ibunda mereka, khususnya Indra sebagai calon pengantin pria. 

“Ini, kenapa tiba-tiba jadi tanggal 16 ya?” tanya Karlina Damiri, Ibunda Indra. 

Memang pernikahan pesinetron Putri Yang Ditukar dengan Indra Priawan ini terpaksa harus diundur lantaran PSBB di Jakarta kembali diperketat. Mulanya mereka akan menggelar akad sekaligus resepsi pada 11 Oktober 2020. Namun, jadwal itu harus mundur menjadi akhir bulan Oktober 2020. 

“Ya, kalau mama kan, sukanya nanya-nanya sama orang pintar tentang masa depan. Mama, kan, hobinya kayak gitu nanya-nanya  masa depan. Kan kalau ini feng shui,” jawab Indra dengan wajah yang sedikit tegang. 

“Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggu-nunggunya,” lanjut Indra. 

Nikita yang juga duduk berdampingan pun hanya bisa diam dan sesekali menundukan kepalanya mendengar perdebatan calon suaminya itu. 

Dalam video itu Indra juga terlihat kesal lantaran Ibundanya tak bisa mengambil keputusan. Menurut Indra, Ibundanya kerap kali mengubah-ubah agenda yang membuat dirinya pusing. 

“Makanya saya tanya berkali-kali, kalau punya plan B, bilang dari awal,” kata Indra. 

Mendengar perdebatan yang kian rumit, Ibunda Nikita pun menimpali pembicaraan itu. Ia mengatakan, “Soalnya, kan, kemarin kita belum dapat tahu, tanggal 16 atau 28, di rumah saja,”. 

“Gini maksud saya gini, maunya apa, tentuin. Jangan buat saya pusing. Beneran dong saya mental enggak kuat juga, menral capek tahu ditunda-tunda lagi,” timpal Indra. 

Indra yang dengan putus asa mengaku dirinya sudah menyiapkan mental untuk tanggal 11, tetapi ternyata ditunda. Bahkan ketika ia kembali menyiapkan mental untuk tanggal 16, tanggal itu justru kembali dipertanyakan dan membuatnya pusing. 

Nikita yang mendengar perdebatan itu juga mengaku pusing dan emosinya naik-turun karena jadwal pernikahannya menjadi tak jelas.

“Aku sama Indra maunya yaudah selesai dulu ceremony-nya, selesai dulu akadnya, selesai dulu semuanya. Udah sah, nanti kalau misalnya mau ada resepsi bisa dilakukn dengan bagus dan semewah mungkin,” ungkap dara berusia 26 tahun itu. 

Nikita dan Indra Sempat Berencana Menikah di Luar Negeri

Kendati tanggal pernikahannya sudah ditetapkan, baik Niki maupun Indra sempat memiliki rencana untuk menggelar pernikahan di luar negeri. Namun hal itu lagi-lagi tak bisa terlaksana karena pendemi yang menimpa seluruh dunia. 

Terlepas dari perdebatan Nikita-Indra dan orangtuanya, mereka akhirnya bisa bernafas lega karena tepat pada 16 Oktober hari ini keduanya akan melakukan ijab kabul. 

“Ini bisa dibilang doa aku terkabul sih, karena dari dulu aku punya wedding dream. Menikah di hari Jumat dan di rumah. Alhamdulillah ya Allah mengabulkan doa saya,” tutup Nikita.  

Tag: menikah

Bagikan: