Bertabur Swarovski, Intip Gaun Pernikahan Nikita Willy yang Harganya Capai Ratusan Juta

Tim Editor

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

ERA.id - Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan pernikahan mereka, Jumat (16/10/2020). Salah satu hal yang menarik perhatian selama acara ijab kabul tak lepas dari gaun merah maroon yang dipakai oleh Nikita Willy. 

Pasangan bahagia ini memutuskan untuk menggelar akad nikah yang berlangsung di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Nikita nampak cantik memakai busana adat Minangkabau berwarna merah maroon lengkap dengan sunting. 

“Aku punya wedding dream dari dulu pengen banget pakai sunting dan pakai baju merah maroon. Aku bilang ke wedding stylist-nya ‘Aku mau ini... ini... ini...’ akhirnya dia mewujudkannya seperti ini,” kata Nikita Willy dalam konferensi virtual lewat Bridestory, Jumat (16/10/2020). 

Diketahui busana berwana merah maroon itu merupakan rancangan dari Myrna Myura. Dengan jemari cantiknya, Myrna mewujudkan salah satu impian Niki untuk memakai baju adat Minangkabau berwarna merah maroon. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

 

Meskipun rencana awalnya mereka akan memakai baju adat Lampung untuk prosesi akad nikah, hal ini tak menurunkan niat baik keduanya dalam mengikat janji sehidup semati. 

Menurut Niki keputusannya memakai adat Minangkabau di acara akad nikahnya lantaran ia sudah terlanjur merancang gaun adat Lampung dengan sangat mewah. Sehingga sangat disayangkan jika hanya dipakai di rumah saja. 

Baju adat minangkabau yang dipakai oleh aktris 26 tahun ini tak lepas dari jemari Myrna Myura. Ia dipercaya sebagai desainer yang berhasil mewujudkan impian Nikita

Dalam tayangan KH Infotainment, Myrna memberi sedikit bocoran terkait gaun merah maroon yang dipakai Nikita. 

“Mostly bahannya semua impor, untuk bahan dasarnya itu frenclase kita impor dari Paris, Prancis,” kata Myrna dikutip KH Infotainment, Jumat (16/10/2020). 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

 

Namun sayang ketika ditanyai tentang biaya pembuatan gaun, Myrna enggan menyebut nominal. Ia lebih memilih untuk menjaga kerahasiaan client-nya. Ia hanya menyebut harga bahan busana Nikita Rp4,5 juta per meternya dan hanya untuk bahan dasarnya saja. 

Busana merah maroon yang dipakai Nikita sendiri membutuhkan bahan dasar sepanjang 5 meter. Jika dikalkulasikan, harga bahan dasarnya saja sudah mencapai Rp22,5 juta, belum termasuk harga pembuatan dan lain-lain. 

Selain itu Myrna juga menegaskan Nikita memilih untuk memakai swarovski dengan ukuran kecil yang menghiasi busana pernikahannya. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

 

“Iya (pakai swarovski), tapi dia maunya yang spesifik. Maunya yang kecil-kecil, enggak mau yang bold, gede-gede gitu dia enggak mau,” ungkap Myrna. 

Saat Myrna ditanyai biaya yang mencapai ratusan juta, dirinya tak mampu berkomentar namun mengisyaratkan nilai fantastis itu benar adanya. 

Tag: Nikita Willy Nikita Willy menikah

Bagikan: