Masih Dalam Kandungan, Anak Nikita Willy Diterawang Bakal Raih Rekor Bayi Termahal

Tim Editor

Ramalan anak nikita willy (Dok: TikTok/Semut002)

ERA.id - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua bagi calon buah hatinya. Nikita, direncanakan melahirkan sekitar bulan April 2022 mendatang.

Kehamilan yang dinantikan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan ini menjadi kabar bahagia dan paling dinantikan. Seorang pria indigo terkenal Ahmad Oxavia Rahman meramal anak Nikita Willy akan menjadi bayi termahal.

Lewat unggahan video di akun TikTok @Semut002, Oxavia menyebut calon anak Nikita dan Indra ini nantinya akan memiliki wajah yang sangat mirip dengan pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.


“Aku melihat bayinya nanti mirip banget ibunya, bagai pinang dibelah dua,” kata Oxavia dikutip TikTok @Semut002.

Selain itu, Oxavia juga mengatakan anak Nikita Willy dan Indra Priawan akan mendapat rekor sebagai bayi termahal biaya persalinannya.

“Aku melihat babynya meraih rekor baby paling mahal biaya persalinan kelak,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Nikita dan Indra bahkan sudah menyiapkan kado istimewa sekaligus besar bagi calon anaknya yang belum lahir.

“Belum lahir bayi ini akan dapat hadiah besar dari orang tuanya,” tambah dia.

Nikita Willy tercatat mengumumkan kehamilannya pada Minggu (10/10/2021). Lewat unggahan di sosial media dan kanal YouTube-nya, Nikita menyebut bahwa usia kehamilannya baru berjalan 14 minggu.

Meski dalam kondisi hamil, Nikita masih aktif berolahraga dan melakukan gym. Dia bahkan mengaku tidak merasa mual seperti kebanyakan wanita hamil pada umumnya.

Kabar kehamilan itu sekaligus menjadi kado terindah dari usia pernikahan mereka yang genap satu tahun pada 16 Oktober.

Tag: Nikita Willy Nikita Willy hamil ramalan anak nikita willy

Bagikan: