Nostalgia Momen Pertama Bertemu Istri, Indra Bekti Kenang Jasa Irfan Hakim

Tim Editor

Indra Bekti dengan istri tercinta, Aldilla Jelita (Instagram)

ERA.id - Presenter Indra Bekti nostalgia lewat foto dirinya kala bertemu pertama kali dengan istri tercinta, Aldilla Jelita. Lewat Instagram miliknya, Bekti mengaku Irfan Hakim sebagai sosok terpenting di kisah percintaannya. 

Diketahui foto yang dibagikan Bekti di akun Instagramnya diambil tahun 2007, saat pesawat yang ditumpangi Bekti dan Irfan melakukan transit dari Kuala Lumpur dari Bangkok menuju Jakarta. 

Di masa transit itulah Bekti akhirnya bisa bertemu dengan wanita impiannya, Dilla, yang sekarang sudah menjadi istrinya.

“Tiba-tiba ada 2 wanita mau foto sama kita, dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg-degan,” kenang Bekti di akun Instagram miliknya. 

Namun setelah foto bersama Bekti dan Irfan, dua wanita yang dijumpainya itu langsung pergi begitu saja. Sebagai seorang sahabat, Irfan pun memiliki insting yang kuat. Ia berlari mengejar dua wanita itu dan menanyakan nama serta nomor teleponnya. 

“Dan akhirnya aku tau namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti,” tulisnya. 

Berkat kejadian dan pertemuan tak terduga ini lah akhirnya Bekti berhasil menemukan dambaan hatinya yang selama ini hilang. Tentu saja semua hal itu berkat bantuan Irfan Hakim saat di bandara. 

Bekti pun mengungkap rasa syukur dan terima kasih ke presenter acara dangdut itu. Bagi Bekti, tanpa bantuan Irfan, ia tak akan bisa memiliki seorang istri yang cantik seperti Dilla. 

Selain nostalgia pertemuan pertamanya dengan Dila, ayah dari Dafni dan Abel itu pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang paling berjasa di kehidupan asmaranya. 

“Tepat tanggal 15 Oktober ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya Fan, semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya, diberi umur panjang dan sehat selalu ya Fan,” tutup Bekti. 

Indra Bekti dan Aldilla Jelita tercatat menikah pada 10 Oktober 2010. Pesta pernikahannya pun tergolong mewah dengan mengangkat tema Timur Tengah dan negeri dongeng 1.001 malam di Sampoerna Strategic Building. 

Sebelum tiba di gedung pernikahan, baik Bekti maupun Dilla terlebih dulu di arak dengan 10 motor besar mengelilingi Jalan Sudirman. 

Dari hasil pernikahannya itu Bekti dan Dilla dikaruniai dua orang putri cantik bernama Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti. Pasangan ini juga sempat kehilangan putra ketiganya pada Selasa (31/1/2017). 

Kala itu kandungan Dilla kedapatan memiliki bakteri yang tak kunjung sembuh. Putra ketiga yang dinamai Kenwart Athar Indrabekti itu meninggal setelah dilahirkan ke dunia selama 23 menit. 

Tag: artis

Bagikan: