Dijelekin di Grup WhatsApp, Olla Ramlan Ngamuk: Kalian para Pengkhianat!

Tim Editor

Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

ERA.id - Olla Ramlan kini sedang jadi perbincangan warganet. Alasannya karena kemarahan dirinya dan menyindir sosok pengkhianat. Istri Aufar Hutapea ini meluapkan rasa amarahnya di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya, ia menunjukkan rasa kekesalannya karena dirinya dijelek-jelekkan di grup WhatsApp.

"Hei kalian para pengkhianat!!! Yang sadar lah pasti sapa aja. Ni yaa, Gue sumpah!!! Sumpahhhh kaliaan ancur seancurnya!!! HAHAHHAHAHAH Sumpaaah gue tau kan!! Pasti kejadian No Mercy," tulis @ollaramlanaufar pada Jumat (16/10/2020).

Kekesalan Olla Ramlan (Foto: Instagram Story/@ollaramlanaufar)

 

Selain itu, Olla juga menuliskan kemarahannya pada Instastory lain.

"Bikin tik tok Duh duhhh Kasiaaan deh!!"

"Makiinnn susssahhh hidupnyaaa amiiinnnn!! No job! No Job! keciaaan!!"

"Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo," tulisnya dalam Instagram Story berikutnya.

Artis berusia 40 tahun itu mengaku jika dirinya dijelekkan dalam grup WhatsApp.

"A: Ada brpa byk sih orang terdekat kamu... B: Sebentar... saya hitung ketika dpt musibah... Ali bin abi thalib A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Olla: banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil grup wa yg jelekin gw," ungkapnya.

Pemain film Sakral ini memperingatkan orang yang menjelekkan dirinya. Sebab, Olla tak segan-segan akan main tangan.

"Yahh skali lagi gue tunggu, kamu tau kan aku main tangan!! Biar hancur2nyaa mereka berdua," tuturnya.

Tag: drama artis

Bagikan: