Dylan O'Brien Akui Masih Trauma Pasca Kecelakaan Syuting Maze Runner

Tim Editor

Aktor Maze Runner: The Death Cure, Dylan O'Brien. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktor Maze Runner: The Death Cure, Dylan O'Brien mengaku masih menyimpan trauma mendalam dari kecelakaan 4 tahun lalu. Bahkan akibat kecelakaan itu ia sempat didiagnosa memiliki serangan panik. 

Menurut laporan E! News, Dylan akhirnya buka suara terkait kecelakaan parah yang menimpanya empat tahun lalu. Di mana saat menjalankan syuting Maze Runner: The Death Cure, ia harus mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya motor yang ia kendarai terjatuh dan menyebabkan Dylan mengalami sejumlah luka serius, seperti gegar otak, patah tulang wajah, dan laserasi (luka kulit yang dipotong atau robek). 

Sejak kejadian mengerikan itu, Dylan mengaku mengalami trauma mendalam hingga gangguan kecemasan. Bahkan sampai saat ini ketika ia harus beradegan aksi, dirinya menjadi lebih insecure, trauma, dan lebih emosional dari sebelumnya. 

Aktor Maze Runner: The Death Cure, Dylan O'Brien. (Foto: Istimewa)

 

“Setiap kali saya memasang rig (perlengkapan syuting), saya memeriksa setiap bagian rig itu dan banyak lagi,” kata Dylan O'Brien, dikutip E! News, Jumat (16/10/2020). 

“Bahkan sampai hari ini, jika saya di set dan saya melakukan aksi, jika saya di rig, jika ada tindakan yang terjadi, saya sedikit mudah tersinggung,” lanjutnya. “Ada tingkat kecemasan dalam diri saya yang menurut saya tidak akan pernah terjadi,”. 

Aktor 29 tahun itu juga menegaskan betapa mengerikannya terbaring di rumah sakit tanpa sadarkan diri selama berminggu-minggu. Selama hidupnya, Dylan tak pernah membayangkan kejadian itu bisa menimpa dirinya. 

Meski mengalami berbagai ujian berat, untungnya Dylan memiliki banyak teman yang bisa membantu meringankan masalahnya. Apalagi saat ia didagnosis mengalami serangan panik. Baginya memiliki banyak teman juga jadi salah satu hal terpenting dalam hidup. 

“Tiba-tiba, sangat penting bagi saya untuk memelihara hubungan itu (pertemanan) dan tidak kehilangannya,” ungkapnya.

Tag: film hollywood

Bagikan: