Ridho Woyo-Woyo, MC Dangdut yang Viralkan Jargon "Tarik Sis, Semongko" Sampai ke Korea

Tim Editor

Ridho Woyo-Woyo (Foto: Instagram/@ridhomc_woyo_woyo)

ERA.id - Akhir-akhir ini viral jargon "Tarik Sis Semongko" yang kini menjadi perbincangan publik. Rupanya, jargon ini dipopulerkan oleh MC dangdut kondang, Ridho Soleh alias Ridho Woyo-Woyo.

"Tarik Sis Semongko" bermula dari sebuah pentas seni yang digellar oleh kelompok muda di Banyuwangi yang menggandeng AA Jaya Event Organizer pada Januari 2020. Lalu, jargon ini diikuti dengan lagu berjudul "Bunga". Hingga akhirnya, jargon tersebut menjadi viral didunia maya.

Bahkan, lagu berjudul "Bunga" bertahan cukup lama dan menjadi trending topic di YouTube urutan kedua setelah musik K-Pop BLACKPINK.

Lagu berjudul "Bunga" yang di-cover  dengan musikal dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Anggun Pramudita yang berduet dengan Ridho Woyo-Woyo. Pencentus jargon 'Tarik Sis, Semongko' adalah MC dangdut kondang di Banyuwangi, Ridho Woyo-Woyo. Seperti apa sosok Ridho Woyo-Woyo? Simak berikut ini: 

1. Berduet dengan Anggun

Ridho membagikan video saat bernyanyi bersama Anggun di laman Instagram-nya. Sebagai MC, dengan lantang ia mengatakan, "Tarik Sis, Semongko".

2. Berjualan baju Semongko

Ridho Woyo-Woyo (Foto: Instagram/@ridhomc_woyo_woyo)

Selain menjadi MC dangdut, Ridho berjualan baju t-shirt yang dijual seharga Rp100 ribu. Baju itu bertuliskan "Semongko, semangato sampek bongko. Tarik sis...!!!"

3. Dikelilingi wanita cantik

Ridho Woyo-Woyo (Foto: Instagram/@ridhomc_woyo_woyo)

Sebagai MC acara dangdut, nggak heran jika Ridho dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, ia tak canggung merangkul wanita disamping kanan dan kirinya.

Tag: viral dangdut

Bagikan: