Perhatikan Bentuk Wajahmu di Cermin, Lalu Cek Karakter Aslimu di Sini

| 22 Oct 2020 06:05
Perhatikan Bentuk Wajahmu di Cermin, Lalu Cek Karakter Aslimu di Sini
Tes Kepribadian (Foto: Little Things)

ERA.id - Banyak cara yang dilakukan untuk mengetahui karakter asli seseorang. Tanpa disadari bentuk wajah mampu mengungkapkan karakter asli dari seseorang. Caritahu apakah bentuk wajahmu cocok dengan kepribadianmu?

Dilansir dari Little Things pada Kamis (22/10/2020), berikut ini beberapa bentuk wajah yang kemungkinan mengungkapkan karakter aslimu.

1. Berlian

Diamond

Orang dengan wajah bentuk ketupat atau berlian ditandai dengan bentuk wajah mengecil dibagian dagu dan pipi lebar. Orang ini dipercaya suka diperintah. Mereka sangat detail, itulah mengapa apa yang dikerjakan menghasilkan karya yang berkualitas.

Orang yang memiliki wajah seperti ini punya kemampuan komunikasi yang baik, dan sangat tepat dengan kata-katanya. Namun, seperti bentuk wajahnya yang runcing. Seringkali, kata-katanya runcing dan tajam bak pisau. Ada kalanya mereka berkata pedas jika kamu bersebrangan paham dengannya. 

Sebaiknya orang yang memiliki tipe wajah seperti ini tidak memilih potongann rambut pendek, sebab wajah terlihat besar.

2. Oval

Oval

Orang memiliki wajah oval dari bentuknya yang lonjong atau memanjang, tulang pipi hampir sejajar dengan tulang rahang. Tulang pipimu adalah bagian paling lebar.

Orang yang memiliki tipe wajah ini adalah orang yang praktis dan patokannya  dengan metode sudah ada. Meskipun mereka ambisius, tapi kata-katanya manis seperti madu. Mereka selalu tahu hal yang benar untuk dikatakan agar membuat orang lain merasa lebih baik.

Namun, mereka terkadang karena kebiasaannya ini. Mereka susah mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya terhadap orang lain. Proporsinya yang seimbang, wajah oval sering dianggap sebagai bentuk wajah yang ideal. Sebab, lebih mudah untuk menata dan mudah memilih potongan rambut.

3. Persegi

Square

Dahi yang lebar dan rahang yang kotak menjadi ciri khas orang berwajah persegi. Orang dengan wajah persegi adalah orang yang penuh enerjik, semangat tinggi, dan stamina kuat. Mereka juga memiliki kecerdasan dan pikiran analitis yang kuat. 

Mereka adalah pemimpin yang lahir alami dan selalu tetap tenang meski disituasi penuh tekanan. Wanita dengan jenis wajah ini terlihat cantik dengan rambut panjang, terutama jika rambut bergelombang.

4. Hati

Heart

Jika kamu memiliki dahi lebar dan dagu sempit, itu berarti kamu memiliki wajah berbentuk hati. Orang dengan wajah berbentuk hati melakukan segala sesuatu dari hati. Mereka sangat kreatif, dan memiliki intuisi yang kuat. Namun, mereka bisa sedikit memaksa.

Orang yang punya bentuk wajah hati, biasanya memiliki perasaan lembut tetapi terkadang bisa keras kepala. Seperti wajah persegi, mereka punya enerjik yang tinggi. Namun, datangnya kekuatan mereka bukan dari stamina. Melainkan, berasal dari batinnya.

5. Segitiga

Triangle

Bentuk wajah segitiga terlihat dari dahi yang sempit tetapi rahang yang lebar. Orang yang memiliki wajah segitiga cenderung kreatif, artistik, dan sensitif. Tapi, jangan sampai menyakitinya. Sebab, mereka juga bisa berapi-api.

Mereka juga cenderung menjadi orang sukses karena sifat dorongan dan tekad kuat yang dimilikinya. Mereka biasanya ingin menjadi pemimpin. Semakin sempit dahinya, maka mereka ingin jadi atasan.

6. Persegi panjang

Rectangle

Bentuk wajah persegi panjang lebih lonjong, karena memiliki rahang dan dahi besar serta berbentuk persegi. Orang dengan tipe wajah seperti ini memiliki pemikiran logis yang mendalam. Tetapi, mereka terlalu sering memikirkan banyak hal.

Mereka memilih untuk tidak membicarakan perasaannya. Pemilik bentuk wajah persegi panjang suka membuat rencana, strategi dan efisien.

Sebab, kebutuhan untuk menghilangkan ketegangan batin yang tidak mereka ungkapkan secara lisan. Selain itu, mereka cenderung berolahraga untuk melepaskan diri dari kepenatan.

Rekomendasi