Perhatikan Hidungmu, Bentuk Bisa Ungkap Karakter Sesungguhnya

| 20 Oct 2020 06:05
Perhatikan Hidungmu, Bentuk Bisa Ungkap Karakter Sesungguhnya
Tes Kepribadian (Foto: BrightSide.me)

ERA.id - Setiap hidung memiliki keistimewaan tersendiri. Namun, menurut studi yang dilakukan oleh Journal of Craniofacial Surgery pada 2013 silam. Jaringan dalam tulang dan bentuk hidung dapat menyampaikan sejumlah hal tentang kepribadian seseorang. 

Para peneliti mempelajari hampir 1.700 gambar hidung orang dan mengelompokkan semuanya dalam 14 jenis hidung. Mereka menganalisis bentuk hidung dan membagikan hasil temuan mereka. Dilansir dari BrightSide.me pada Selasa (20/10/2020), berikut 4 bentuk hidung yang mengungkapkan karaktermu sesungguhnya:

1. Hidung panjang

Orang memiliki hidung panjang sangat ambisius dalam kehidupan profesional mereka. Mereka adalah orang yang sangat pekerja keras. Pemilik hidung panjang cenderung perfeksionis dan mereka biasanya mengutamakan kehidupan profesional. Sementara, kehidupan pribadi mereka di urutan kedua. 

2. Hidung pendek

Bagi pemilik hidung pendek, mereka sangat sensitif dan setia. Mereka menghargai perasaan lebih dari apa pun. Pemilik hidung pendek lebih suka bahagia dalam keluarga daripada memiliki karier yang sukses.

3. Hidung runcing

Orang yang punya hidung runcing bisa menjadi penasihat keuangan yang hebat. Sebab, mereka cenderung menangani uang dengan sangat bijaksana. 

4. Hidung sumbing

Pemilik hidung sumbing biasanya orang yang memiliki masalah dalam berkomitmen. Mereka harus diyakinkan beberapa kali untuk memegang tanggun jawab atau kepercayaan.

5. Lubang hidung besar

Orang yang memiliki lubang hidung besar, itu berarti mereka boros. Mereka lebih suka membelanjakan uang daripada menyimpannya.

6. Lubang hidung kecil

Orang yang memiliki lubang hidung kecil menunjukkan komitmen yang kuat terhadap hubungan pribadi mau pun keluarga.

Rekomendasi