Sekujur Tubuh Penuh Tato, Pasangan Serasi Ini Dicap Orang Tua Nggak Benar

Tim Editor

Jessica Ferreira dan Victor (Foto: YouTube/Truly)

ERA.id - Pasangan asal Brazil diketahui sangat menyukai tato. Sampai-sampai, sekujur tubuhnya penuh dengan tato. Sayang, ini menjadi permasalahan bagi orang-orang di sekitar mereka. Banyak yang  menghujat pasangan tersebut sebagai orangtua yang buruk.

Dikutip dari Daily Star pada Kamis (22/10/2020), Jessica Ferreira dan suaminya, Victor memiliki seorang putra bernama Nikolas.

Pasangan ini mengatakan putranya yang berusia 3 tahun itu tidak mempermasalahkan tato yang dimiliki mereka.

Jessica Ferreira dan Victor (Foto: YouTube/Truly)

“Mereka melihat kami tidak bisa membesarkan anak dengan banyak cinta.” ungkap pria berprofesi sebagai penindik tubuh.

"Orang tidak pernah berharap melihat kami sebagai orang tua yang baik. Nikolas, putra kami, dia baru berusia 3 tahun," timpal istrinya yang berprofesi sebagai desainer grafis berumur 25 tahun.

Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan saat anaknya melihat tato mereka, ia memujinya dan bilang mereka sangat keren.

“Jika kami mendapatkan tato baru, dia akan melihatnya dan bilang keren. Nikolas bilang dia ingin mendapatkannya dan aku bilang dia bisa mendapatkannya ketika sudah cukup besar," tutur Jessica.

Pria berusia 36 tahun itu telah memodifikasi tubuhnya sejak remaja.

Jessica Ferreira dan Victor (Foto: YouTube/Truly)

"Aku mulai melakukan perubahan tubuh pertamaku di rumah. Aku berusia 13 tahun, skarifikasi di punggungku dilakukan dengan pisau bedah," ungkapnya.

“Aku tidak pernah berhenti memodifikasi diriku sendiri sejak saat itu. Hampir 70 persen tubuhku ditato. Prosedur pembedahan telah dilakukan sekitar tujuh prosedur," tambahnya.

Victor mengaku telah memodifikasi tubuhnya dengan melakukan implan, menghilangkan puting, lalu membelah lidah. Prosedur yang paling menyakitkan adalah merenggangkan hidung.

Prosedur ekstrem terakhir yang dilakukan Victor adalah mentato bola matanya. Untuk kedepannya, dia ingin memanjangkan telinganya agar mirip elf yang lancip.

Jessica Ferreira dan Victor (Foto: YouTube/Truly)

Victor mendapatkan banyak kritikan dari kelurganya. Sehingga, ia diusir dari rumah sejak berusia 13 tahun. Beruntungnya, Victor bertemu dengan Jessica yang menerima dirinya apa adanya.

Kebetulan, Jessica juga penggemar tato. Ia telah mentato tubuhnya sebanyak 40 persen. Jessica ingin menambah tato ditubuhnya menjadi 80 persen. Ia berharap dapat menyelesaikan beberapa prosedur yang menyiksa kedepannya.

“Aku ingin melakukan beberapa modifikasi, seperti membelah lidah, mentato bola mata. Setidaknya dengan satu mata. Aku dengan satu mata dan Victor dengan dua mata. Ini keren," jelasnya.

Pasangan ini ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka sama dengan orang lain.

"Semoga ini berubah di masa depan. Semua orang cocok dengan suatu pola dan kami tidak," kata Jessica

“Kami ingin tampil beda. Kami tidak ingin terlihat seperti orang lain. Tapi yang membedakan hanya cara kita memandang. Kami adalah orang-orang normal," tutupnya.

Tag: bully pernikahan Tato

Bagikan: