Posting Foto Lepas Hijab Bareng Pacar Brondong, Elly Sugigi Auto Panen Hujatan

Tim Editor

Elly Sugigi dan pacar brondong (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Komedian Elly Sugigi kembali menjadi sorotan netizen. Wanita yang sudah janda empat kali ini langsung panen hujatan usai posting foto dirinya tidak berhijab bersama pacar brondong, Aher.

Baru-baru ini, Elly Sugigi mengunggah foto dirinya yang tidak memakai hijab di Instagram. Rambutnya terurai panjang warna cokelat tua.

Elly Sugigi mengedit fotonya dan menyandingkan dengan sang kekasih, Aher. Ia nampak menggoda sang kekasih dengan menyematkan percakapan.

Postingan Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"Aa, ikut mandi dong neng a." ungkap Elly Sugigi yang tidak mengenakan hijab.

Dibawah Elly Sugigi, ada pacar brondongnya yang tengah berenang dengan bertelanjang dada.

"Eta saha, nu geulis pisan (itu siapa.. Cantik banget)," tulis Elly dalam bayangan Aher.

Dalam keterangannya, mantan istri Ferry Anggara mengatakan dirinya tak akan pergi ke kahyangan.

"Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,,dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri @aher.official 21 10 2020," tulis @ellysugigi_real_ pada Rabu (21/10/2020).

Unggahan tersebut langsung panen hujatan dari netizen. Kebanyakan netizen memperingatkan Elly Sugigi yang melepas hijabnya.

"@ellysugigi_real_ maff lagi jgn mengotori Hijab dengan alesan yg salah, mending lurusin niat dulu jgn cari alesan cari uang terus hijab buka terus di tutup lagi,"komentar @pusat_handschok

"Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yg waktu blm ketutup auratnya. Aku sukaa bgt dari dulu liat mpok elly dah pake hijabb," ujar @widyaetika19

"Perasaan dah berhijab kok post foto ga pk hijab," tulis @edew0113

"Udh mndingan buka aja hijabnya kalau g niat hijrah @ellysugigi_real_," ungkap @iman_sii

"Jilbabnya mana??," kata @baksokangewok.

Tag: hijab pacaran Elly Sugigi

Bagikan: