Kerap Gonta-ganti Pria Brondong, Elly Sugigi Nangis Tak Diakui Ibu oleh Ketiga Anaknya

Tim Editor

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

ERA.id - Setalah berkali-kali hubungan percintaannya kandas dengan brondong, Elly Sugigi tampaknya tak kapok menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda darinya. Bahkan, ibu tiga anak itu kini tak segan mengumbar kemesraan dengan si pacar brondong, Aher lewat laman Instagram-nya.

Meski hati tengah berbunga-bunga karena menjalin hubungan dengan pacar brondong. Namun, Elly Sugigi tengah sedih lantaran hubungannya dengan sang anak renggang. Seperti yang diketahui, mantan istri Ferry Anggara ini mengaku tidak diberikan ucapan selamat ulang tahun pada sebulan yang lalu.

Melalui kanal YouTube-nya, Elly Sugigi mengatakan jika putrinya malu punya ibu sepertinya. Hal ini karena putrinya, Ulfi Damayanti tak pernah setuju jika sang ibu dekat dengan pria brondong. Bahkan, Elly Sugigi sempat berkata kasar kepada Ulfi Damayanti.

Elly Sugigi (Foto: YouTube/Ely Sugigi TV)

"Aku pernah mengatai, maaf ya, dengan kata-kata anj**g saking kesel. Kenapa selalu aku berhubungan sama laki-laki dia tidak pernah setuju? Dia tidak pernah suka walaupun itu cuma temen untuk cari rezeki," kata Elly Sugigi yang dikutip dari kanal YouTube Ely Sugigi TV pada Kamis (19/11/2020).

Elly Sugigi berusaha mandiri dan tidak pernah meminta uang kepada anaknya. Ia juga mengaku tidak pernah meminta balas budi kepada anaknya.

"Aku nggak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku tidak pernah minta. Aku tidak pernah minta belas kasih," ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi (Foto: YouTube/Ely Sugigi TV)

Meski ketiga anaknya tidak mengakui dirinya, komedian berusia 49 tahun itu mengaku tidak membenci mereka. Tapi, ia tidak mau jika anaknya menjadi durhaka terhadap ibunya sendiri.  

“Anak aku enggak sayang sama aku, aku enggak papa. Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka,” ujar Elly.

Selain itu, Elly Sugigi meminta agar Ulfi Damayanti mengerti profesinya di dunia entertainment. Sebab, ia merasa jika tidak membuat sensasi maka tidak akan menghasilkan pendapatan.

"Ulfi harus ngerti mamanya ini di dunia entertain harus bagaimana, harus seperti apa. Kalau tidak seperti itu, aku tidak punya duit," tutur Elly Sugigi.

Tag: Elly Sugigi

Bagikan: