Ada yang Mirip Rezky Aditya, Berikut Mantan Suami dan Pacar Elly Sugigi yang Tampan dan Masih Muda

| 02 Nov 2020 16:05
Ada yang Mirip Rezky Aditya, Berikut Mantan Suami dan Pacar Elly Sugigi yang Tampan dan Masih Muda
Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@elly_sugigi_real)

ERA.id - Komedian Elly Sugigi telah menikah dengan pria brondong, Aher. Hal ini terungkap lewat akun Instagram-nya. Ia juga mengunggah foto balutan busana adat pengantin.

Memang pesona komedian berusia 49 tahun itu tiada tandingannya. Tak hanya Aher, Elly Sugigi terkenal suka gonta-ganti pasangan yang lebih muda darinya dan ganteng. Berikut mantan suami dan mantan pacar Elly Sugigi yang tampan dan masih muda:

1. Aditya Gumelar

Aditya Gumelar dan Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Hubungan asmara Aditya Gumelar dan Elly Sugigi kandas pada April 2020. Padahal, mereka merilis single bersama pada Februari 2020 dan bertepatan Hari Valentine. Walau sudah putus, Aditya nampaknya sudah bangkit kembali. Pria yang usianya lebih muda 18 tahun darinya.

Setelah putus, kini Aditya Gumelar mengaku berusaha bangkit lagi. Pria yang usianya lebih muda 18 tahun dari Elly, kini mantap merilis religi "Rasul Utusan" feat Gus Shofa.

2. Irfan Sebaztian

Aditya Gumelar dan Irfan Sebaztian (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Sempat menjadi kontroversi, Elly pernah berpacaran dengan Irfan Sebaztian. Pria yang kini berpacaran dengan Irma Darmawangsa itu disebut lebih muda 20 tahun darinya. Hubungan keduanya telah terjalin sejak 2017 tapi tak ada restu dari Ulfi, putri Elly Sugigi. Pada Maret 2019, beredar kabar bahwa Elly sudah putus dari cowok atletis ini.

3. Ferry Anggara

Ferry Anggara dan Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi sempat menikah dengan pria brondong yang tampan dijuluki Rezky Aditya KW yang bernama Ferry Anggara. Keduanya menikah pada tahun 2015. Ferry Anggara sendiri berusia 19 tahun lebih muda darinya. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas dan hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya telah bercerai sejak tahun 2017.

4. Aldo Rossi

Aldo Rossi dan Elly Sugigi (Foto: YouTube/Trans TV)

Aldo Rossi adalah pria yang menikahi Elly Sugigi pada 2013 silam. Keduanya mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh waktu itu, yakni Elly 42 tahun, dan Aldo 24 tahun. Kedekatan keduanya berakhir ke pelaminan. Aldo mengatakan telah berpisah dengan istrinya. Akhirnya, Elly menerima permintaan Aldo dan menikah pada 2013. Sayangnya, pernikahan hanya bertahan selama 2 tahun dan resmi berpisah pada 2015.

5. Bagus

Sudah bisa move on dari Arifin, Elly Sugigi kembali menikah pada tahun 2010 silam. Ia menikah dengan Bagus yang terpaut usia 15 tahun darinya. Namun, lagi-lagi pernikahan hanya bertahan setengah tahun saja.

6. Arifin

Elly Sugigi menikah pertama kali dengan Arifin pada 1993. Mulanya pernikahan tersebut tak direstui, karena Arifin usinya 5 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan tersebut, Elly dan Arifin dikaruniai dua orang anak bernama Yoga dan Ulfi Damayanti. Sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas pada tahun 2005 silam. Ini adalah usia pernikahan Elly Sugigi paling terlama.

Rekomendasi