Terlalu Baik, Berikut Zodiak yang Mudah Dimanfaatkan Orang Lain

| 22 Oct 2020 23:05
Terlalu Baik, Berikut Zodiak yang Mudah Dimanfaatkan Orang Lain
Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

ERA.id - Pada umumnya, manusia memanglah harus berbuat baik kepada siapa saja. Sayangnya, ini bisa memudahkan orang lain untuk memanfaatkan kebaikan seseorang.

Dimanfaatkan bisa dari orang yang baru dikenal, terdekat, atau bahkan pasangannya sendiri. Kamu hanya perlu menyortir orang-orang toxic, sebab kamu berhak bahagia.

Dalam astrologi, beberapa zodiak yang cenderung mudah dimanfaatkan orang lain. Dilansir dari va.news-republic.com pada Jumat (23/10/2020), berikut 4 zodiak yang mudah dimanfaatkan orang lain.

1. Leo

woman sitting on beach shore during daytimeIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Tamara Bellis)

Leo dikenal sosok pemimpin yang kuat, tetapi memiliki sisi penurut. Sebagai orang yang punya hati baik, Leo bisa melakukan apa saja bagi orang yang disayangi dan pedulikan.

Saat, Leo berada dalam situasi di mana ia tidak bisa bilang tidak. Kamu akan melihat bagaimana zodiak ini bakal turuti semua perkataan orang yang disayangi.

Terkadang, Leo memimpin dan membuat keputusan sesuai hati, bukan logika. Rasa empatinya sangat tinggi dan senang hati mereka mengulurkan bantuan.

2. Virgo

Virgo dikenal cerdas, jadi mungkin banyak orang akan mengira jika mereka tak mudah menuruti permintaan orang lain.

Nyatanya, itu salah. Sebab, Virgo akan jadi sosok penurut yang mudah dimanfaatkan orang lain. Hal itu karena mereka kerap mengkritik dan mengasihani diri sendiri dalam menghadapi berbagai situasi.

3. Libra

Man in Black Shirt and Gray Denim Pants Sitting on Gray Padded BenchIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Inzmam Khan)

Libra cenderung penurut, dan rela melakukan apa saja untuk menghindari konflik. Libra rela mengorbankan diri untuk tidak mengatakan hal yang sebenarnya.

Tak heran bila Libra dijuluki 'people pleaser' atau orang yang suka membuat orang lain senang. Zodiak satu ini ingin semua orang bahagia. Walau, mereka sendiri tidak merasa senang.

Libra suka menuruti dan menyenangkan orang lain. Walau, kondisi ini membuatnya tersakiti pada akhirnya.

4. Pisces

Pisces orang yang tak sulit untuk percaya pada orang lain. Sifat inilah yang membuat Pisces suka terjerat masalah. Pisces bukanlah sosok pemimpin yang kuat. Oleh karena itu, Pisces lebih suka menuruti orang lain.

Zodiak ini hanya ingin ada orang yang menarik dan membimbingnya. Sayangnya, ini malah jadi boomerang bagi Pisces. Sebab, kebaikannya dikendalikan dan dimanfaatkan oleh orang lain.

Sifat penurut Pisces yang membuat mereka terlihat lemah dari dirinya sebenarnya. Inilah yang memudahkan orang lain untuk memanfaatkan Pisces.

Rekomendasi