Camila Cabello Jadi Sumber Bermusik Bagi Shawn Mendes

Tim Editor

Shawn Mendes (Instagram)

ERA.id - Penyanyi asal Kanada, Shwan Mendes mengungkap sumber inspirasi bermusiknya dari Camila Cabello, kekasih hatinya yang dikencani sejak 2019. Pengakuan ini dia ucapkan lewat trailer film dokumenternya di Netflix. 

Video singkat dari trailer film dokumenter Shawn Mendes, In Wonder, memperlihatkan kecintaan Shawn dengan kekasihnya, Camila Cabello. Dalam klip itu, Shawn mengatakan sumber inspirasi dan semua lagu yang ia ciptakan untuk Camila Cabello. 

“Lagu-lagu ku yang masuk ke radio atau yang lain dan aku bilang 'segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu',” kata Shawn Mendes dalam klip singkat itu. 

Ia pun mengatakan kekasihnya sempat bingung maksud dari perkataannya, tetapi Shawn kembali menegaskan semua lagunya untuk Camila. Bahkan semua lagu yang pernah ditulis olehnya. 

Shawn Mendes (Instagram)

Menurut laporan Entertainment Tonight, film dokumenter Shawn itu disutradari oleh Grant Singer, yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan video klip Sam Smith. 

Judul In Wonder sendiri diambil dari album terbaru Shwan, Wonder yang akan rilis pada Desember mendatang. Sebelum merilis album barunya, Shawn sudah lebih dulu merilis lagu pembuka berjudul “Wonder” lengkap dengan video klipnya. 

Nantinya film dokumenter dari Shawn akan mengukir cerita di balik konser dan perjalanan karier Shawn Mendes di belantika musik. Camila juga akan muncul ke dalam beberapa klip dari film dokumenter kekasihnya itu. 

Apalagi selain terlibat kisah asmara, mereka sebelumnya dipertemukan lewat kolaborasi di lagu “I Know What You Did Last Summer” dan “Senorita” di tahun 2018. 

“Ini bukan cerita tentang seorang musisi terkenal. Ini cerita tentang seorang pria yang sedang tumbuh,” kata pelantun “Treat You Better”. 

Tag: film musik

Bagikan: