Kiwil Punya Istri Baru Lagi

| 24 Oct 2020 06:10
Kiwil Punya Istri Baru Lagi
Kiwil (Foto: Instagram/@kiwil_1299)

ERA.id - Komedian Kiwil dan Meggy Wulandari telah bercerai pada 10 Agustus 2020 yang telah disahkan oleh Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Usai bercerai, Meggy Wulandari menikah dengan seorang duda pengusaha asal Makassar, Mammad Muhammad pada 19 September 2020.

Seperti tak mau disaingi, kini Kiwil menikah lagi dengan seorang wanita asal Bandung bernama Venti Figianti.  Pihak keluarga Venti Figianti membenarkan pernikahan tersebut. Khoirul Huda, paman Venti yang menjadi saksi pernikahan. Pernikahan digelar di rumah Venti pada Rabu (21/10/2020)

"Benar, nikah secara agama yang nikahin gurunya, Ustaz Hasan. Kebetulan istrinya masih keponakan saya," ungkap Khoirul Huda, paman Venti yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (24/10/2020).

"Kalau secara agama memang sah. Hari Rabu nikahnya. Namanya Venti," lanjutnya.

Venti adalah janda anak dua dan suaminya asal NTT telah meninggal dunia. Kiwil menikahi Venti dengan mahar emas dan seperangkat alat salat.

"Janda anak dua. Suaminya meninggal yang dari NTT. Suami Venti sudah lama meninggalnya. Maharnya 2 gram emas dan seperangkat alat salat," ujar paman Venti.

Khoirul menjadi saksi nikah usai mengetahui perceraian Kiwil dengan Meggy Wulandari di televisi. Tapi, Khoirul tidak tahu jika Venti akan menjadi istri kedua Kiwil.

"Yang sebelumnya dicerai, saya tahu dari TV. Makanya saya mau jadi saksi karena istrinya dicerai. Ada yang pertama? saya nggak tahu. Nggak sempat tanya," tutur Khoirul Huda. 

Pernikahan dilangsungkan di Bandung dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. 

"Cuma keluarga yang hadir. Ada sahabatnya dari Bandung," kata Khoirul.

Sebelumnya, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli menuliskan curhatan kegalauannya di laman Instagramnya pada Kamis (22/10/2020).

"Entah aku sedang menatap apa.. hanya hatiku dan Allah SWT saja yang tahu," tulis @rohimah_alli

Rekomendasi