Dihujat Warganet Gegara Ibaratkan Istri Seperti Mobil, Kiwil: Gue Bantuin Ya!

Tim Editor

Kiwil hujat diri sendiri (Dok: kiwilcomedy)

ERA.id - Komedian Kiwil baru-baru ini menjadi sasaran kemarahan warganet usai membuat analogi tentang istri dengan sebuah mobil. Analogi tersebut dinilai tidak tepat lantaran dia menganalogikan istri seperti mobil yang tak cukup satu untuk dimiliki.

Analogi Kiwil itu pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet yang tidak terima atas pemikiran komedian tersebut. Bahkan nama Kiwil menjadi trending topik di Twitter sejak Jumat (15/10/2021). Dia pun menerima hujatan dari banyak pihak atas pemikirannya yang tidak tepat.

Kehebohan dan hujatan itu rupanya juga diketahui oleh komedian bernama asli Wildan Delta tersebut. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Kiwil mengaku baru kali ini namanya menjadi trending topik dan mendapat hujatan dari banyak pihak.  


Meski namanya trending topik dan panen hujaan, Kiwil tidak sedikit pun berniat untuk membela diri. Dia justru ikut menghujat dirinya sendiri atas apa yang telah diperbuatnya.

kiwil hujat diri sendiri (Dok: kiwilcomedy)
kiwil hujat diri sendiri (Dok: kiwilcomedy)


"Buat NETIZEN ngak usah repot repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang ajah gue bantuin ya. Heh... Kiwil emang kaca di rumah loe udah pecah sampe ngak sempet ngaca hahahaha," sindirnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Kiwil juga menyinggung dirinya sendiri yang gemar menikah berkali-kali dengan banyak wanita. Bahkan mantan suami Meggy Wulandari itu menyebut dirinya tidak memiliki perasaan.

"Heeeehhhh Kiwil eloe tuh tukang kawin mulu doyan amat sih. Kiwil elo ngak punya perasaan yang elo punya cuma nafsu doang. Puas loe Wil," tulisnya.

Komedian 48 tahun itu saat ini dikabarkan sudah menikah sebanyak lima kali. Dia terakhir dirumorkan menikah dengan seorang wanita asal Cianjut, Jawa Barat usai melakukan pernikahan siri dengan Venti Figianti.

Mengenai hal tersebut, Kiwil menyindir dirinya sendiri tentang jumlah wanita yang pernah dia nikahi sebelumnya. "Ehhh Kiwil mau berapa banyak lagi korban loe hah. Dasar ngak punya otak loe, Wil," ucapnya.

Kendati menjadi perbincangan publik hingga trending topik di media sosial, Kiwil mengaku dirinya menghujat dirinya sendiri untuk membantu para netizen. Dia pun tidak peduli dengan hujatan yang mengarah kepadanya lantaran baru kali ini dirinya menjadi trending topik di media sosial.

"Tenang netizen ini gue lakukan buat ngebantu para NETIZEN supaya ngak usah repot repot ngehujat Kiwil karena gue langsung yang hujat. Si Kiwil ehhhhh gue kan Kiwil kenapa gue hujat gue. Ah yang penting trending topik. Baru kali ini gue trending topik sekian lama nunggunya baru sekarang," tutupnya.

kiwil hujat diri sendiri (Dok: kiwilcomedy)
kiwil hujat diri sendiri (Dok: kiwilcomedy)


Sebelumnya Kiwil melontarkan analogi yang tidak masuk akal kala dia hadir di acara yang dipandu Feni Rose. Dalam percakapan itu, Feni Rose menanyakan tentang alasan Kiwil kembali menikah.

"Bicara soal istri, boleh gak gue ngomong alibi yang lain, mobil, mau gak bini di kasih mobil satu?" ucap Kiwil di YouTube Feni Rose.

"Mungkin mau," jawab Feni Rose.

Namun Kiwil dengan tegas membantah jawaban Feni Rose. Dia mengklaim bahwa seorang istri tidak mungkin mau menerima bila diberi satu mobil.

"Gak mungkin karena banyak temen-temen gue yang juga begitu. Besok gue pengen usaha ini, besok mau punya mobil ini, besok itu," timpalnya.

"Kenapa analoginya benda?" tanya Feni Rose.

"Karena harus punya pilihan. Misalnya gue ga pernah nolak apa yang dikasih. Bukan berarti gue nyari. Gue dapetin dia nih sekilas apa yang harus gue dapetin ini memang gak ada yang selama ini, di sini gak ada, ini gak ada kayak gue punya mobil ini, mobil ini. Tapi yang diharepin ini gak ada," jawab Kiwil.

Sejak saat itulah Kiwil menerima hujatan dari banyak pihak hingga menjadi trending topik di media sosial.

Tag: Kiwil kiwil hujat diri sendiri analogi kiwil

Bagikan: