Kelewat Seksi di Medsos, 'Kim Kardashian-nya Arab' Diusir dari Kuwait

| 24 Oct 2020 16:10
Kelewat Seksi di Medsos, 'Kim Kardashian-nya Arab' Diusir dari Kuwait
Sazdel 'Kim Kardashian Arab' (Foto: Instagram/@sazdell)

ERA.id - Seorang presenter TV bernama Sazdel harus dideportasi dari Kuwait karena mengunggah foto dan video yang dianggap tidak bermoral. Koran Al Qabas melaporkan pihak Direktorat Umum Investigasi Kriminal telah menerbangkan wanita asal Lebanon itu kembali ke Beirut demi kepentingan publik. 

Dikutip dari Times Kuwait pada Sabtu (24/10/2020), wanita yang dijuluki sebagai 'Kim Kardashian Arab' ini mengaku kembali ke Kuwait dalam waktu 10 tahun mendatang. Menurutnya, Kuwait adalah rumah keduanya setelah Lebanon. 

Selain itu, wanita berusia 42 tahun itu beralasan akan kembali ke Kuwait karena dia sudah menikah dengan seorang pria asal Kuwait.

Sazdel 'Kim Kardashian Arab' (Foto: Instagram/@sazdell)

"Apa yang terjadi padaku dan keputusan deportasi Kementerian Dalam Negeri akan hilang ketika aku menunjukkan dokumen pernikahanku dengan seorang Kuwait. Dia sekarang pergi ke luar negeri. Ketika dia kembali, aku akan menunjukkannya dan kembali ke Kuwait karena suamiku adalah seorang Kuwait dan mereka tidak memiliki hak untuk mendeportasiku,” ungkap Sazdel.

Sazdel menanggapi unggahan foto dan video yang dinilai tidak bermoral dan tidak memakai pakaian ketat lagi. Meski begitu, tidak diketahui pasti foto mana yang membuat Sazdel dideportasi dari Kuwait.

Sazdel 'Kim Kardashian Arab' (Foto: Instagram/@sazdell)

“Yang aku tahu adalah aku sebelumnya telah menandatangani janji untuk tidak mengenakan pakaian ketat dan mengabadikan foto di Snapchat. Setelah itu, seorang karyawan di Kementerian Dalam Negeri meneleponku pada hari Kamis," ujar Sazdel.

"Lalu memberi tahuku bahwa aku harus hadir, kemudian dia meneleponku lagi pada hari Jumat dan meminta kehadiranku. Aku pergi dengan pengacaraku untuk segera menyimpulkan masalah ini. Namun, aku terkejut ketika aku tiba karena mereka malah menangkapku," lanjutnya.

Rekomendasi