Kim Kardashian Blak-blakan Jadikan Video Seks hingga Perceraiannya dengan Kanye West sebagai Candaan

| 12 Oct 2021 20:15
Kim Kardashian Blak-blakan Jadikan Video Seks hingga Perceraiannya dengan Kanye West sebagai Candaan
Kim Kardashian (Foto: IG @kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian baru-baru ini mencuri perhatian berkat candaan yang ia lontarkan di program populer Amerika, Saturday Night Live (SNL). Ini lantaran candaan yang dilontarkan Kim berisi tentang video seksnya, perceraian dengan Kanye West, hingga operasi yang dilakukan anggota keluarganya.

Awalnya, Kim membuka acara dengan menyatakan bahwa dirinya tak menyangka didapuk sebagai host acara tersebut dalam satu malam. Ia kemudian membahas mengenai video seksnya yang sempat jadi topik hangat publik.

"Aku sendiri kaget menyadari diriku ada di sini malam ini. Aku bahkan sudah cukup lama tidak punya film. Ya maksudku mungkin aku punya satu yang sempat keluar dan tak ada yang memberitahuku film itu (video seks) pernah tayang. Dan itu mungkin yang dibayangkan oleh ibuku," ujar Kim Kardashian, dilansir dari New York Times.

Usai video seks, ibu 4 anak itu melontarkan candaan mengenai operasi yang dilakukannya dan saudarinya. Ia menilai bahwa dirinya bukan sekedar punya tubuh seksi yang digilai banyak wanita dan pria.

"Aku sungguh tidak sabar malam ini menunjukkan ke kalian bahwa aku tak hanya berwajah cantik, punya rambut bagus, jago makeup, memiliki payudara dan bokong yang sempurna. Sejujurnya aku lebih dari sekedar foto referensi yang digunakan saudariku saat mereka ingin melakukan operasi plastik," bebernya.

Lebih lanjut, Kim membahas soal penyebab perceraiannya dengan Kanye West. Kim mengaku dengan semua ketenaran dan bakat yang dimiliki Kanye seharusnya tak membuatnya menceraikan lelaki itu. Namun, kepribadian Kanye West adalah masalah yang tidak bisa ditolerasi olehnya.

"Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa. Dia juga orang kulit hitam terkaya di Amerika yang memberi saya empat anak luar biasa. Jadi ketika saya menceraikannya, itu berarti hanya karena satu hal, kepribadian," ungkap Kim Kardashian.

Rekomendasi