Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Tim Editor

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

ERA.id - Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie pada hari ini Minggu (25/10/2020). Proses ijab Kabul Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berjalan lancar serta khidmat.

Pernikahan Kevin Aprilio berlangsung pada minggu pagi di salah satu htel di Jakarta Selatan. 

"Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020 dibayar tunai," kata ayahanda Vicy Melanie, Tubagus Imam Syafei.

Ucapan itu kemudian disambut Kevin dengan mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Kevin Aprilio. 

Dalam acara pernikahan Kevin dan Vicy digelar secara virtual lantaran masih dala kondisi pandemi virus corona.

Pasangan itu hanya mengundang tamu dalam jumlah terbatas demi menjalankan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah untuk menjaga jarak.

Dalam unggahan Instagram Strory-nya Kevin menuturkan permohonan maaf karena tidak bisa mengundang banyak tamu undangan pada hari pernikahannya.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi," tulis Kevin Aprilio, pada unggahan Insta Stories. 

Rencananya resepsi pernikahan seperti yang dijanjikan Kevin bakal diselenggarakan pada tahun 2021 mendatang.

 

 

Tag: pernikahan Kevin Aprilio

Bagikan: