Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Bulan Madu

| 05 Nov 2020 20:20
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Bulan Madu
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

ERA.id - Menikah di tengah pandemi Covid-19, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus menyesuaikan diri. Meskipun sudah resmi menikah, Minggu (25/10/2020), hingga kini mereka menunda rencana bulan madu. 

Sebelumnya mereka sudah menunda resepsi prnikahan karena pandemi COVID-19. Lalu pernikahan pun digelar dengan pembatasan tamu. Prosesi akad nikah keduanya disiarkan secara langsung melalui link yang dikirim Bridestory.

Setelah menikah, mereka berencana menunda momongan untuk mengembangkan bisnis terlebih dahulu. Ditanya bagaimana cara mereka menunda momongan, pasangan ini tersipu malu saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (4/11/2020).

"Nggak lama sih nundanya. Berdoa semoga tahun depan bisa (hamil, red). Intinya berhubungan dengan aman supaya tidak hamil," ujar Kevin ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, rabu (05/11).

Selain menunda kehamilan, mereka juga rela menunda bulan madu. "Honyemoon tertunda nggak papa, nge-date di rumah aja. Banyak kerjaan juga yang harus dikerjakan. Pengin ke Jepang tapi ya nunggu suasananya mendukung," kata Kevin Aprilio. 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini disibukkan dengan rencana untuk membuka usaha bersama. Selain itu, Kevin juga ingin kembali fokus pada musik. "Mau usaha bareng, bentar lagi dia jualan sabun. Kerjasama sama pabrik, dia berbakat banget, saya dukung. Saya tetap di musik. Jadi kita fokus menata karir dulu, paling ditunda (hamilnya, red) beberapa bulan," tegas Kevin.

Rekomendasi