Bahagia Setelah Menikah, Kevin Aprilio Tambah Gemuk

Tim Editor

Kevin Aprilio mengaku bahagia setelah menikah sehingga tamah gemuk. (Ahmad Taufik)

ERA.id - Kevin Aprilio resmi menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, Minggu (25/10/2020). Karena pandemi COVID-19, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tidak dihadiri banyak tamu. Prosesi akad nikah keduanya disiarkan secara langsung melalui link yang dikirim Bridestory.

Penampilan Kevin berbeda jauh setelah menikah, Putra pasangan Addie MS dan Memes itu terlihat lebih gemuk ketika ditemui di kawasan Tendean, Rabu (4/11/2020) lalu. Kevin mengaku bahagia setelah menikah sehingga tamah gemuk. 

""Seneng banget setelah menikah. Apalagi pacaran sudah lama, pas menikah tinggal penyesuaian saja," kata Kevin.

Sebagai istri,  Vicy mengaku tak banyak berubah setelah menikah. Kevin cenderung mandiridan tak memintanya menyiapkan masakan.

"Dia mandiri, kalau mau sesesutu pesan sendiri atau minta sama asisten di rumah. Kalau yang sehat-sehat seperti salad, baru minta aku buatin," kata Vicy. 

Makanan sehat dikonsumsi Kevin karena dia berencana untuk menurunkan kembali berat badan setelah menikah. "Mau turunin sedikit berat badan, karena ini juga mau tampil ke TV juga lama nggak nongol, biar cakep," kata Kevin Aprilio.

Tag: Kevin Aprilio artis Vicy Melanie Pasangan Selebriti

Bagikan: