9 Daftar Seleb Tanah Air yang Rayakan Ramadan Pertama Bareng Pasangan, Jomblo Jangan Iri

| 13 Apr 2021 09:00
9 Daftar Seleb Tanah Air yang Rayakan Ramadan Pertama Bareng Pasangan, Jomblo Jangan Iri
Pasangan Seleb Rayakan Ramadan Pertama (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Merayakan bulan suci Ramadan kian lengkap rasanya bila dilaksanakan bersama dengan keluarga dan juga pasangan terkasih. Begitu juga dengan selebritas tanah air yang bisa merayakan Ramadan bareng pasangan untuk pertama kalinya. 

Sejumlah selebritas tanah air tercatat menikah dan baru pertama kali menjalani ibadah puasa dan Ramadan bersama pasangan tahun ini. Tak sedikit selebritas yang antusias untuk menyambut bulan suci Ramadan bersama-sama. 

Berikut ini daftar selebritas Tanah Air yang merayakan Ramadan pertama bareng pasangan 

1. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tercatat sebagai selebritas tanah air yang menjalani ibadah puasa dan Ramdan pertama sebagai suami istri. 

Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021 dan secara resmi menjalani Ramadan sebagai pasangan sah tahun ini. 

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga termasuk sebagai selebritas tanah air yang menjalani Ramadan pertama kali sebagai pasangan. Keduanya tercatat menikah pada 10 Juli 2020 dan sedang menyambut kehadiran buah hati pertama mereka dalam waktu dekat. 

3. Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/nikitawillyofficial94)

Bintang film Rusuk 2, Nikita Willy resmi dipersunting oleh Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Keduanya pun resmi menjadi suami istri dan menjalani bulan Ramadan pertama mereka tahun ini sebagai pasangan.

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

YouTuber ternama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri pada 3 April 2021. Pernikahan yang sempat tertunda beberapa kali ini tidak menyurutkan niat baik mereka untuk menjalani ibadah Ramadan bersama-sama. 

Keduanya pun tercatat menjalani ibadah Ramadan pertama kali sebagai pasangan yang sah, yakni sebagai suami istri. Dari laman Instagram Stories Atta, ia dan istrinya bahkan turut melangsungkan salat tarawih pertama secara berjamaah. 

5. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/alisyakieb)

Aktor muda Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga menjadi pasangan seleb yang merayakan Ramadan pertama bersama sebagai pasangan. Mereka tercatat menikah pada 6 Februari 2021. Belum lagi kebahagiaan mereka bertambah sejak Margin dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dengan Ali.

6. Adipati Dolken dan Canti Tachril

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

Menikah pada 18 Desember 2020, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga menambah daftar panjang seleb tanah air yang menjalani Ramadan pertama sebagai pasangan. 

7. Taqy Malik dan Sherel Thalib

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Meski pernah gagal membina rumah tangga bersama Salmafina, Taqy Malik kini sudah berhasil move on dan menikah dengan gadis pilihannya, Sherel Thalib. 

Mereka kabarnya tidak menjalin hubungan asmara dan melangsungkan pernikahan dengan cara taaruf pada 18 Oktober 2020. Kini, Taqy dan Sherel menjalani Ramadan pertama bersama sebagai sepasang suami istri. 

8. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Pentolan grup Vierratale, Kevin Aprilio akhirnya menjalani Ramadan bersama istri tercinta, Vicy Melanie. Keduanya tercatat melangsungkan pernikahan pada 25 Oktober 2020 di Hotel InterContinental Jakarta. 

9. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Idola anak-anak pada masanya, Sherina Munaf dipersunting oleh kekasih tercintanya, Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Pernikahan yang tergolong sederhana itu membuat nama mereka masuk ke daftar seleb yang merayakan Ramadan pertama sebagai pasangan. 

Itu lah daftar seleb tanah air yang tercatat menjalani ibadah Ramadan bersama sebagai pasangan. Kira-kira pasangan mana nih yang jadi favorit kalian? 

Rekomendasi