Bertemu dengan Istri Ketiga Kiwil, Istri Pertama: Terus Berdoa, Ikhtiar, dan Tersenyum

| 27 Oct 2020 12:05
Bertemu dengan Istri Ketiga Kiwil, Istri Pertama: Terus Berdoa, Ikhtiar, dan Tersenyum
Pertemuan Rochimah,dan Venti Figianti (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

ERA.id - Komedian Kiwil telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan seorang perempuan asal Bandung bernama Venti Figianti. Kabar pernikahan berhembus diketahui tayangan video dilaman gosip Instagram Lambe Turah.

Pernikahan ini berhasil menghebohkan publik. Sebab, pernikahan ddigelar hanya berselang 1,5 bulan setelah pernikahan mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari dengan Mammad Muhammad.

Pernikahan ketiganya ini membuat istri pertama Kiwil, Rochimah jadi sorotan. Pasalnya, Rochimah baru saja merasakan kemenangan dan kebebasan memiliki Kiwil seutuhnya usai bercerai dengan Meggy. Namun, kebahagiaan direnggut oleh Venti Figianti yang dinikahi oleh Kiwil.

Bahkan, Rochimah sempat menuliskan rasa kegalauannya ketika kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti. Namun, baru-baru ini Rochimah mengunggah foto saat bertemu dengan Venti Figianti. Dalam foto itu, keduanya tersenyum. Melalui keterangannya, Rochimah memberikan pesan bijak yang menyentuh hati.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan mengclearkan semua masalah... semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yg saling berburuk sangka....," tulis @rohimah_alli di Instagram pada Senin (26/10/2020).

"Kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT...," lanjutnya.

Pertemuan Kiwil, Rochimah,dan Venti Figianti (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Rohimah juga yakin setiap masalah pasti ada hikmahnya. Diakhir, ia menjelaskan pertemuan dengan Venti Figianti terjadi di Bandung. 

"Yakin dan percayalah akan semua takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya... terus berdoa, ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," katanya.

"Dress by @bugioclothing sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50," tutupnya.

Rekomendasi