Dibilang Mirip Gisel Usai Unggah Video Seksi, Eva Belisima: Banyak yang Bilang Gitu

| 24 Feb 2021 14:45
Dibilang Mirip Gisel Usai Unggah Video Seksi, Eva Belisima: Banyak yang Bilang Gitu
Eva Belisima dan Gisel (Foto: Instagram) kiwil

ERA.id - Semenjak menikah dengan Kiwil, Eva Belisima menjadi sorotan publik. Netizen selalu menantikan unggahan terbarunya di Instagram-nya. Pengusaha asal Kalimantan ini kerap tampil berbusana seksi dengan make up tebal.

Yang terbaru adalah Eva Belisima mengunggah sebuah video yang lincah bergoyang mengikuti alunan musik. Ia tampil lebih terbuka dengan bra sport warna pink dan celana ketat abu-abu saat berolahraga.

Unggahan Eva Belisima (Foto: Instagram/@evabelisima_official)

"Sehat Itu Mahal. Tapi Lebih Baik lagi Jika didalam Badan yang sehat terdapat jiwa dan hati yang baik pula," tulis Eva Belisima.

Selain itu, Eva Belisima memberikan banyak tips kunci untuk menenangkan hati, mulai dari tidak membenci hingga menghindari permusuhan. 

"KUNCI KETENANGAN HATI. Tidak Membenci, tidak Berkeluh Kesah, hidup Sederhana, berprasangka baik, selalu tersenyum, selalu memberi, berdoa tanpa sepengetahuan mereka, tidak dengki dan iri hati, mudah memaafkan, dan hindari permusuhan," kata Eva Belisima. 

Ada satu komentar netizen yang menjadi sorotan. Sebab, ia mengatakan dalam video itu Eva Belisima mirip dengan Gisel. Mantan istri Kiwil ini mengaku banyak orang yang bilang dirinya mirip dengan mantan istri Gading Marten.

"Mirip gisel anastasya," tulisnya.

"hehe ada banyak juga yang bilang gitu," jawab Eva Belisima.

Pujian itu langsung banyak direspon oleh netizen lainnya. Mereka tak terima Eva Belisima dibilang mirip Gisel.

"Kacau, mata gw hampir rabun baca komen ini," tulis netizen.

"Mata lu rabun apa slinder 20?" komentar netizen lainnya.

"Gw yakin lu becanda blg gt kaann," timpal netizen lainnya.

Rekomendasi