Selalu Ingin Jadi yang Terbaik, Berikut Zodiak yang Tak Mau Mengecewakan Orang Lain

| 27 Oct 2020 23:00
Selalu Ingin Jadi yang Terbaik, Berikut Zodiak yang Tak Mau Mengecewakan Orang Lain
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nicholas Swatz)

ERA.id - Tidak ada seorang pun ingin merasakan kecewa. Ada banyak faktor yang membuat rasa kecewa muncul, seperti cinta hingga dikhianati baik pasangan, sahabat, keluarga, hingga teman kerja. 

Kamu mungkin boleh marah, namun jangan pernah menganggap semua orang sama saja. Sebab, ada beberapa orang dimuka bumi ini yang selalu ingin jadi yang terbaik dan tidak suka mengecewakan orang lain.

Dilansir dari Your Tango pada Selasa (27/10/2020), menurut astrologi di antara 12 zodiak, ada 4 zodiak yang tak mau mengecewakan. Lantas siapa saja keempat zodiak itu?

1. Cancer

Two Woman Taking Selfie IndoorsIlustrasi perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)

Cancer berpegang erat dengan keinginannya yang selalu bermanfaat untuk orang lain. Apabila ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana, dan itu membuat orang lain kecewa. Tentunya, Cancer merasa terpukul.

Hal ini karena Cancer punya tanggung jawab besar atas kebahagiaan dan kesuksesan atas orang yang dicintai. Apabila ada sesuatu yang berjalan salah atau tidak semestinya. Maka ini menjadi beban bagi Cancer. Orang-orang yang dikecewakan akan membuat Cancer kecewa juga dengan dirinya sendiri. 

2. Libra

Libra benci mengecewakan orang lain. Ini yang bikin Libra setuju melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan demi membahagiakan orang lain. Libra tidak ingin bertanggung jawab atas kekecewaan yang muncul diwajah seseorang. 

Tetapi, Libra ingin semua orang bahagia. Libra sangat benci berpikir negatif, jika ada seseorang yang marah kepada mereka karena sesuatu yang dilakukan salah.

3. Capricorn

Capricorn melakukan cara yang benar supaya tidak mengecewakan siapa pun dalam kinerja mereka. Mereka melakukan hal-hal itu dengan baik untuk menempati janji. Dengan memenuhi apa yang telah disetujui, itu menjadi bagian dari siapa itu Capricorn.

Capricorn merasa bangga karena ada disaat dibutuhkan orang lain. Namun, ketika Capricorn tak mampu untuk melakukan. Maka itu menjadi pukulan keras bagi Capricorn. Mereka justru merasa kegagalan yang menyebabkan orang lain merasa kecewa.

4. Leo

Close-up Photo of Two Friends Standing and Laughing TogetherIlustrasi pria  (Foto: Pexels/Nicholas Swatz)

Leo tahu bahwa orang-orang memandang dan mengikuti jejak mereka. Jadi, mengecewakan orang lain sangat mustahil. Leo terkenal baik dan selalu melakukan apa saja agar tidak mengecewakan orang lain. Leo dikenal sebagai sosok yang baik. 

Hal itu tentu tidak akan terjadi untuk terus menerus melanggar janji mereka. Leo juga tidak akan membuat kesalahan meskipun pengaruh dari orang lain. Tergantung, Leo ingin orang lain bergantung dengan mereka dan selalu bekerja keras untuk menggapai impian.

Rekomendasi