Bikin Netizen Salfok, Berikut Artis Cantik yang Punya Tato Tersembunyi

| 27 Oct 2020 22:03
Bikin Netizen Salfok, Berikut Artis Cantik yang Punya Tato Tersembunyi
Artis punya tato sembunyi (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie, @amandamanopo, dan @gisel_la)

ERA.id - Belakangan ini, tato banyak digemari oleh beberapa artis cantik Tanah Air. Ada artis yang senang memperlihatkan tato. Namun, ada juga yang mentato dibagian tumbuh tersembunyi.

Tato bisa terlihat jelas, jika mereka mengenakan busana terbuka. Siapakah sajakah mereka? berikut 6 artis yang memiliki tato tersembunyi.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@niaramadhanibakrie)

Dalam sebuah video singkat, tampak Nia Ramdhani sedang menyibakkan rambutnya dan terlihat tato. Istri Ardi Bakrie yang memakai busana terbuka, tak sengaja memperlihatkan tato sayap dipunggungnya.

2. Amanda Manopo

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Pemotretan kali ini, Amanda Manopo tampil seksi dan cantik saat memakai gaun bergaya kupu-kupu. Meski begitu, netizen justru salah fokus dengan sesuatu yang ada di bawah ketiak Amanda. Rupanya, kekasih Billy Syahputra itu memiliki tato kecil bergambar pistol.

3. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

Saat jogging dipagi hari, Gisella Anastasia mengenakan outfit sporty serba putih. Namun, netizen salah fokus tato milik mantan istri Gading Marteen ini ada di paha atas. Selain itu, Gissela juga memiliki tato di di bawah ketiak, tepatnya di dada bagian pinggir dan di punggung saat berlibur di Bali.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno memiliki tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris berada di bagian punggungnya persis di bawah leher. Melalui keterangannya, tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris ini mewakili sosok dirinya yang terlahir dari dua darah.

5. Celine Evengelista

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista punya tato di bahunya sejak lama. Menariknya, tato itu memiliki makna khusus, yakni tanggal spesial bagi dirinya dan sang suami, Stefan William.

6. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba memiliki tato dibagian punggungnya. menghias salah satu bagian punggungnya dengan tato bergambar hati. Beberapa unggahannya, mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap memamerkan tato tersebut.

Rekomendasi