Foto Bareng Jessica Iskandar di Bali, Tangan Young Lex Bikin Netizen Salfok

| 24 Feb 2021 16:45
Foto Bareng Jessica Iskandar di Bali, Tangan Young Lex Bikin Netizen Salfok
Jessica Iskandar dan Young Lex (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Artis cantik Jessica Iskandar memilih menetap untuk tinggal di Bali bersama anaknya, El Barack Alexander. Mantan kekasih Richard Kyle ini juga kerap membagikan momen di Bali melalui Instagram-nya.

Belum lama ini ia enghadiri acara pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Young Lex pun menyempatkan diri bertemu dengan Jessica Iskandar. Seperti yang diketahui, bintang film Dealova dan Young Lex sempat tampil bareng memandu acara televisi.

Dalam foto itu, Young Lex dan wanita yang disapa Jedar tersebut berpose dengan latar belakang di pantai. Young Lex tampil topless dan hanya mengenakan celana pendek. Tubuhnya terlihat penuh dengan tato. 

Sementara, Jessica Iskandar terlihat seksi mengenakan tanktop dipadukan dengan baju pantai yang diikat di celana pendeknya. 

Jessica Iskandar merangkul pundak Young Lex. Sementara, Young Lex memegang pinggang ibu anak satu itu.

Jessica Iskandar dan Young Lex (Foto: Instagram/@inijedar)

"Jangan membenci dirimu sendiri, karena itu adalah tugas orang lain. #LOL #bali," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Selasa (23/2).

Foto yang diunggah di akun Instagram Jessica Iskandar bikin netizen salah fokus alias salfok. Sebab, Young Lex merangkul pinggang dari artis berusia 32 tahun itu. Netizen menilai pose Young Lex terbilang sopan.

"Eh sopan loh tangan nya yanglex... Ga nempel yg gmn gt," tulis @ani_*****h

"Yanglek aja sopan banget ya sangat jaga perasaan bini nya keren," kata @ibn_*****850

"Iyaahh benerrrr sopan," timpal @ly*****ana12

Rekomendasi